Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

7+ Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik 2021

Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik - Kebutuhan akan jasa video shooting saat ini sangat besar, baik itu untuk momen pernikahan, ulang tahun, acara dinas, sekolah dan juga untuk keperluan vlogging apabila diperlukan. Disini kami akan menyajikan perihal Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik dengan lengkap dan akurat.

Sebelum membahas Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik lebih jauh, mari kita membahas segala manfaat suatu acara apabila di video kan.

Bagi anda yang berada di bekasi dan sedang mencari Jasa video shooting bekasi terbaik bisa klik link tautan yang kami sediakan dan nikmati pelayanan yang memuaskan. 

Untuk Pribadi

  1. Sebagai dokumentasi pribadi.
  2. Kenang - kenangan.
  3. Souvenir untuk keluarga, misal untuk acara pernikahan.

 Untuk Perusahaan atau Dinas

  1. Sebagai arsip
  2. Media pembelajaran bagi karyawan
  3. Laporan Pertanggung Jawaban
  4. Sebagai dokumentasi karyawan & perusahaan.

Berikut merupakan data lengkap Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik ini, yang kami telah update per 3 Juli 2021. Data Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik ini kami dapatkan dari informasi di internet dan juga pengalaman pribadi mimin.

 

Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik 2021

Jasa Shooting

Disini mimin juga akan membahas beberapa hal mengenai tips apa aja untuk memilih jasa video shooting terbaik atau juga disebut jasa video dokumentasi. Diantaranya adalah:

  1. Periksa Portofolio.
  2. Cek Harga & Hasil akhir yang ditawarkan.
  3. Cek Profil Perusahaan/Jasa Video Shooting.
  4. Pastikan videografer berpengalaman.
  5. Menggunakan media penyimpanan yang baik.
  6. Mempunyai kru editing yang kompeten.
  7. Menggunakan multi kamera.

Lebih detailnya mari simak panduannya berikut ini :


1#. Periksa Portofolio.

Videografi merupakan seni, walaupun banyak perusahaan/jasa untuk video shooting saat ini. Sebelum Sobatku akan memilih jasa video shooting, Sobatku bisa mengecek hasil karya mereka via instagram dan juga Youtube. 

Jasa video shooting yang meyakinkan selalu memberikan portofolio terbaik mereka via Instagram dan juga Youtube.


2#. Cek Harga & Hasil akhir yang ditawarkan.

Harga memberikan sebuah kualitas. Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga yang sesuai memberikan hasil yang sesuai. 

Namun Sobatku masih bisa memilih dari hasil editing dan portofolio mereka, pilihlah harga yang sesuai.


3#. Cek Profil Perusahaan/Jasa Video Shooting.

Apabila untuk acara resmi misal untuk kantor. Pastikan perusahaan jasa shooting yang akan Sobat pilih merupakan perusahaan yang legal dan terpercaya.

Dikarenakan apabila digunakan untuk keperluan dinas, ada tenggat waktu pertanggung jawaban dan juga digunakan sebagai laporan.

Apabila Sobatku memilih jasa video shooting yang terpercaya, maka editing video akan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kesepakatan yang disepakati sebelumnya.


4#. Pastikan videografer berpengalaman.

Ketika Sobat melakukan survey terhadap penyedia video shooting pernikahan atau pun untuk keperluan kantor/dinas yang berkualitas.

Sobat perlu memperhatikan bahwa videographer yang digunakan kelak sudah berpengalaman, dan juga menggunakan perlengkapan yang tepat.

Dari portofolio Perusahaan jasa shooting yang Sobat pilih, bisa mengeceknya via Instagram & Youtube. Dan minta disepakati bahwa hasil videonya akan seperti dari beberapa contoh portofolio tersebut.


5#. Menggunakan media penyimpanan yang baik

Pada paket yang tersedia, Sobatku bisa memastikan bahwa media penyimpanan yang akan di gunakan untuk dokumentasi menggunakan file Softcopy dan Hardcopy.

Softcopy yakni dokumen dalam berbentuk file mentah dan hasil editing.

Hardcopy sendiri merupakan dokumen dalam bentuk DVD ataupun Hardisk Eksternal.

Salah satu jenis media yang paling sering digunakan untuk menyimpan video shooting pernikahan adalah DVD. Sedangkan salah satu kelemahan dari perangkat ini adalah mudah sekali tergores, hingga tidak dapat terbaca kembali.


6#. Mempunyai kru editing yang kompeten

Selain memiliki videographer yang kompeten di bidangnya. Pastikan pihak penyedia jasa video shooting pernikahan ini juga mempunyai editor yang mumpuni.

Bagaimana cara mengeceknya? Cek saja dari hasil-hasil editing video-video sebelumnya atau dari portofolio perusahaan jasa shooting tersebut.

Ketika seorang videographer mampu menghasilkan atau mampu merekam gambar secara baik dan sempurna. Maka bagian editinglah yang akan semakin menyempurnakan gambar yang diambil tersebut.

 

7#. Menggunakan multi kamera

Guna menghasilkan video shooting pernikahan yang berkualitas, ada baiknya jika perusahaan jasa video shooting yang Sobat pilih menggunakan berbagai macam alat kamera, dan juga beberapa perangkat tertentu, seperti drone dan yang lainnya.

Terutama ketika acara dinas/pernikahan yang diselenggarakan ada di luar ruangan. Hal ini, tentu akan semakin memperkaya video pernikahan tersebut. 

 

Informasi Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik yang terdapat di Serbandeso.com bersifat sebagai sarana informasi dan bukan untuk tujuan komersial dan atau transaksi lainnya. Serbandeso.com selalu berupaya untuk menampilkan informasi seakurat mungkin. 

  

Akhir Kata

Itulah informasi terbaru dan terupdate mengenai Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik dari kami.

Saran dari Mimin Serbandeso.com sebaiknya Sobat melakukan survey, cek harga dan juga hasil karya jasa shooting tersebut agar tidak menyesal nantinya.

Dikarenakan nanti karya hasil videonya yang diharapkan bagus nantinya untuk keperluan dokumentasi Sobatku.

Semoga informasi Tips Memilih Jasa Video Shooting Terbaik ini bermanfaat. Jangan lupa di share yaa..

Terima Kasih