Cek Biaya Import dari Cina Ke Indonesia

Melakukan perdagangan international menjadi salah satu efek adanya pasar bebas, tentunya hal tersebut mejadi salah satu peluang bisnis modern dan menjanjikan. Bagi importir pemula atau yang sedang belajar import tentunya bertanya-tanya tentang biaya import dari china.

Banyaknya produk cina yang beredar di indonesia seperti smartphone, alat tulis, mainan anak-anak menjadi pertayaan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan pengiriman barang, pengurusan surat dan lainnya. Cek biaya import murah china bagi anda yang ingin melakukan pembelian barang dari cina baik untuk keperluan retail maupun untuk kebutuhan personal.

Bagi anda yang hendak melakukan import barang atau produk lainnya, jika tidak ingin ribet bisa menggunakan jasa import barang dari cina ke indonesia. Rekomendasi jasa import cina bisa pilih antaralogistic yang bergerak di bidang jasa import cina berpengalaman.

Layanan Jasa Import Cina Antaralogistic 

1. Pengiriman Jalur Udara

Cek Biaya Import dari Cina Ke Indonesia
Pengiriman barang import bisa menggunakan Air Freight (Angkutan udara) untuk barang import yang tidak terlalu berat. import barang menggunakan Air Freight tentunya membuat proses import barang dari cina akan cepat sampai ke tangan anda tanpa membutuhkan waktu lama.

2. Pengiriman Jalur Laut   

Jasa impor cina pengiriman jalur laut
Pengiriman dengan menggunakan jalur laut, tersedia pengiriman LCL maupun FCL. LCL (Less Container Loaded) adalah pengiriman barang dengan jumlah kurang dari satu container, sedangkan FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang satu container penuh. 

3. Custom Clearence

Custom Clearence import cina
Pengurusan Pajak Bea & Cukai untuk keseluruhan baik produk Lartas maupun non lartas juga bisa dilakukan oleh jasa import cina antaralogistic sehingga sangat mempermudah proses import anda.

4. Undername

cara mudah import dari cina

Saat hendak melakukan import barang baik dari negara lain maupun cina membutuhkan perizinan, tak perlu bingung karena antaralogistic siap memfasilitasi dan juga bisa menggunakan perijinan antaralogistic sebagai importir.


Cek Biaya Import dari Cina Ke Indonesia  

Setelah mengetahui layanan importir antaralogistic tentunya pertayaaan selanjutnya adalah tentang biaya import yang harus dikeluarkan oleh pihak importir.

Biaya import tentunya tidak bisa disepelekan karena semua biaya yang terkait import barang harus dihitung secara terperinci, jangan sampai gara-gara besarnya biaya import penjualan menjadi defisit.

Estimasi biaya import dari cina bisa dicek melalui laman https://antaralogistic.com/our-pricing/ dan masukan data sesuai kebutuhan import pada tabel berikut:

cara hitung biaya import dari cina
Panduan Pengisian:
Ship form : Pilih sesuai country
Kategori Produc : Pilih produk sesuai pengelompokan produk yang tersedia
Harga : Otomatis terisi
Panjang : Ukuran dalam cm
Lebar : Ukuran dalam cm
Tinggi : Ukuran dalam cm

Setelah semua form terisi, total biaya akan muncul yang harus dikeluarkaan untuk biaya import dari cina.

Akhir Kata

Demikian tentang cara Cek Biaya Import dari Cina Ke Indonesia semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar untuk "Cek Biaya Import dari Cina Ke Indonesia "