Cara memperkuat sinyal wifi dirumah dengan mudah

Koneksi internet sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok. internet masuk desa menjadi trend dan bukanlah seuatu hal yang baru. tidak heran sinyal wifi sekarang ini bertebaran dimana-mana namun tahukan anda ternyata signal wifi bisa diperkuat dengan alat yang sangat murah.

Pengalaman pribadi sinyal wifi tidaklah bisa menjangkau area yang luas dan itu tentunya sangatlah mengganggu karena dengan adanya sinyal wifi yang lemah tentunya koneksi internet cenderung tidaklah stabil. pada kesempatan ini admin akan membagikan tips cara ampuh memperkuat sinyal wifi dengan memanfaatkan atau menambah perangkat router wifi dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Cara memperkuat sinyal wifi dirumah 

Alat dan bahan yang dibutuhkan 

  • Koneksi internet yang hendak diperluas
  • 1 Buah Router wifi (merk bebas) yang penting bisa memancarkan wifi
  • Kabel LAN sesuai kebutuhan

Cara Installasi perkuat sinyal wifi

cara installasi atau pemasangan penguat sinyal wifi dengan menggunakan atau menambah router wifi sangatlah mudah yakni hanya dengan menghubungkan kedua router wifi dengan kabel LAN yang sudah disediakan pada Port LAN di kedua router wifi. 

langkah selanjutnya yaitu setting router kedua sebagai bridge yang memancarkan sinyal wifi dengan nama SSID yang berbeda. 

untuk mempermudah proses installasinya bisa menyimak video dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara memperkuat sinyal wifi dirumah dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel