Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

3 Aplikasi Android Untuk Menambang Bitcoin Perlu Ketahui

Bitcoin - Mendengar kata bitcoin pastinya sudah tidalah asing karena memang sekarang ini sedang trending menambang bitcoin dan bisa mendpatkan penghasilan yang tidak sedikit. Menambang bitcoin bukanlah pekerjaan yang hanya bisa dikerjakan di komputer, melainkan sekarang ini menambang bitcoin bisa menggunakan hp android yang sellau ada di genggaman anda.

Penambang bitcoin akan mendapatkan penghasilan setelah berhasil menambang dan tentunya adanya reward yang kemudian bisa diuangkan, perkara menambang bitcoin supaya menghasilkan sangatlah sulit karena harus memiliki skill yang memadai dan juga didukung dengan perangkat yang baik tentunya.

Banyak penambang bitcoin yang berhasil, namun tidak sedikit pula yang gagal dalam menambang bitcoin. di sela-sela ramainya pasar pertambangan bitcoin tentunya banyak juga yang mencari cara menambang bitcoin menggunakan hp android, dengan harapan mereka akan mendapatkan penghasilan dan juga lebih mudah dilakukan karena perangkat android selalu lebih dekat bila debandingkan dengan PC-komputer.

3 Aplikasi Android Untuk Menambang Bitcoin Perlu Ketahui

Mungkinkah menambang bitcoin menggunakan hp android? 

Menambang bitcoin di android memang hal yang mudah karena adanya perbedaan computasi antara kedua hal tersebut. jelaslah keunggulan komputasinya apabila computer dibandingkan dengan android sangatlah jauh berbeda dan tertinggal jauh. dengan demikian anda tentunya sudah bisa membedakan antara kedua hal tersebut, namun jika berbicara soal menambang bitcoin di android tentunya sangatlah bisa namun sudah bisa dibayangkan berapa lama waktu pengerjaan yang harus terselesaikan.

untuk itu, jika masih penasaran berikut adalah 5 aplikasi penambang bitcoin android yang perlu dicoba dan bedakan dengan menambang menggunakan komputer.

1. Aplikasi Crypto Miner

Aplikasi bitcoin android pertama yang akan dibahas yaitu aplikasi bitcoin Crypto Miner. Aplikasi yang satu ini banyak mendukung banyak mata uang kripto seperti Groestlcoin, Bitcoin, Litecoin, DiamondCoin Evolution v 2.0, Yacoin, Quarkcoin dan lainnya yang secara khusus bisa anda unduh di playstore dan ketahui secara langsungnya.

kesederhanaan aplikasi yang satu ini terletak pada kemudahan penggunaanya yakni hanya dengan memasukan kredensial dan langsung bisa memilih algoritma yang terletak pada menu drop down.

2. AA Miner

Aplikasi penambang bitcoin android tanpa iklan dikenal dengan AA Miner. Aplikasi yang satu ini tidak menampilkan iklan sehingga saat digunakan tidak mengganggu proses penambangan bitcoin di android.

Aplikasi yang satu ini memungkin anda menambang bitcoin dan juga bisa mendapatkan penghasilan karena sudah support untuk menambahkan chain sebelum memproses ke angka kriptografinya.

3. Droid Miner  

Apa itu droid miner? sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini juga memungkinkan anda untuk menambang bitcoin dengan hp tanpa adanya iklan yang mengganggu layaknya AA Miner. Penasaran seperti apa aplikasinya dapatkan langsung di playstore dan selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Android Untuk Menambang Bitcoin Perlu Ketahui"