Contoh Sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi Muhammad SAW - Peringatan Maulid Nabi Muhammad merupakan salah satu bentuk dan masuk dalam peringatan hari besar islam yang dilaksanakan setiap tahun yaitu pada bulan maulud. Peringatan maulid Nabi muhammad dilaksanakan pada taggal 12 Robiul Awal tahun Hijriyah. 

Maksud dilaksanakannnya peringatan Maulid Nabi "Muludan" (Bahasa Jawa) ialah memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw sebagai penutup para Nabi dan peyempurna ajaran Allah yang berlaku sepanjang masa dan membawa dan juga menuntun peradaban manusia ke jalan yang benar. 

Pada saat memperingati kelahiran nabi muhammad tersebut, tentu tidak terlepas dari kerja sama yang dilakukan oleh banyak orang yang terkumpul dan terorganisir dalam sebuah wadah yang dinamakan panitia pelaksaan peringatan maulid Nabi Nabi. 

Kesuksesan panitia dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat tentu menjadi kesuksesan bersama dalam melaksanakan peringatan tersebut. Pada serangkaian acara Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW Ketua Panitia diberi kesempatan waktu untuk memberikan sambutan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata yang mewakili seluruh panitia dan masyarakat dan juga melaporkan kegiatan termasuk sumber pendanaan yang digunakan untuk mensukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Contoh Sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW


Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan salah satu contoh sambutan ketua panitia atau prakata panitia pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW.   

Teks Sambutan Prakata Panitia Peringatan Maulid Nabi

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Tawasul .......

Alhamdulillah wa syukurillah pada malam yang berbahagia ini kita semua masih dalam lindungan Allah swt yang telah memberikan segala bentuk kenikmatan sehingga kita bisa berkumpul ditempat yang penuh berkah ini. 

Tak lupa sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada baginda nabi muhammad SAW yang telah mengabdikan dirinya pada agama yang suci yakni agama Islam sehingga sampai pada kita seperti sekarang ini. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan dan perkenankan saya mewakili semua panitia peringatan maulid nabi muhammad saw untuk menyampaikan sepatah kata yang berkenaan dengan terselenggaranya acara pada kesempatan ini. 

Acara peringatan maulid nabi muhammad pada kesempatan ini terselenggara atas kerja sama dan partisipasi seluruh masyarakat yang berada di lingkungan DKM Masjid Darussalam termasuk penggalian sumber dana demi mensukseskannya. Oleh karenanya pada kesempatan yang bahagia ini saya mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih, karena tanpa partisipasi semua masyarakat mustahil acara ini bisa terselenggara dengan baik. 

Selain itu, secara pribadi saya mengucapkan kepada rekan panitia yang lain banyak terima kasih karena tanpa kerja sama yang baik pula dan rela mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran juga akan mustahil sukses seperti yang terlihat seperti sekarang. 

Tentunya sebagai masyarakat biasa, Kami selaku panitia juga mempunyai banyak kekurangan terutama dari segi tempat dan jamuan yang jauh dari yang diharapkan oleh bapak ibu semua. Kiranya bapak dan ibu semua bersedia untuk memaafkan segala kekurangan baik yang disengaja maupun tidak. 

Tak perlu panjang lebar saya berdiri disini, harapan demi harapan semoga kedepannya selalu menjadi lebih baik, dimudahkan banyak rejekinya amin. 

Demikian Contoh Sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga bermanfaat bagi anda yang selalu memeriahkan hari kelahiran nabi muhammad SAW.      


Belum ada Komentar untuk "Contoh Sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel