Download Contoh Teks Susunan Upacara Hari Santri Nasional 22 Oktober

Teks Susunan Upacara Memperingati Hari Santri Nasional  - Hari Santri Nasional yang selalu dilaksanakan setiap tanggal 22 Oktober sejak ditetapkannya hari santri nasional melalui Keppres Nomor 22 Tahun 2015 Tentang Hari Santri  setiap tahunnya selalu diperingati dengan serangkaian kegiatan yang sangat meriah. 

Susunan Upacara Hari Santri Nasional
Pict From ditpdpontren.kemenag
Peringatan Hari Santri Selalu dirayakan dengan berbagai macam serangkaian kegiatan yang panitia dan pesertanya berasal dari kalangan santri. Kegiatan Sholawat, lomba-lomba islami, pawai/kirab hari santri nasinonal dan pada saat di pagi hari tanggal 22 Oktober para santri melaksanakan upacara HSN (Hari Santri Nasional) Sebagai bentuk pemberian penghormatan dan doa bersama kepada para Santri yang telah ikut berjuang memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia sehingga menjadi bangsa yang berdaulat seperti sekarang ini. 

Kemeriahan peringatan hari santri nasional semakin ramai saat mengikuti serangkaian kegiatan peringatan hari santri seperti upacara karena para santri telah mempersiapkan berbagai macam atribut yang dibawa termasuk spanduk yang bertemakan hari santri nasional yang di dalamnya terdapat logo dan tema yang di usung seperti Dari Santri Untuk NKRI, Dari Santri untuk Perdamaian Indonesia. 

Teks Susunan Upacara Hari Santri Nasional (HSN)

Sebelum melaksanakan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tentunya jauh-jauh hari petugas upacara yang sudah ditugasi untuk mensukseskan upacara hari santri nasional telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan termasuk susunan upacara yang hendak dibacakan oleh petugas protokoler. nah pada kesempatan ini admin akan membagikan teks susunan upara untuk memperingati Hari Santri Nasional dan semoga bermanfaat dan juga dapat membantu. 

Susunan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Susunan Upacara saat memperingati hari santri nasional secara garis besar sama seperti susunan upacara yang biasa dilaksanakan seperti upacara bendera yang selalu dilaksanakan setiap hari senin di lembaga pendidikan formal hanya saja kata-katanya disesuaikan dengan Hari Santri Nasional. Bagi yang membutuhkan teks Susunan Upacara Hari Santri Nasional Bisa download di Teks Susunan Upara Hari Santri Nasional.  

Penutup

Demikian Download Contoh Teks Susunan Upacara Hari Santri Nasional 22 Oktober semoga bermanfaat dan Tak Lupa Admin Juga Mengucapkan SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL semoga dengan adanya santri Indonesia tercinta selalu jaya dan menjadi lebih baik amin....  

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Teks Susunan Upacara Hari Santri Nasional 22 Oktober "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel