Cara Mengikuti Histeria Syok Blibli.com Tahun 2019

Cara Mengikuti Histeria Syok Blibli.com - Belanja online sekarang ini menjadi trend sebagian besar orang dan salah satu rekomendasi blanja online di blili.com. Bagi elo yang suka blanja online tentu tau dunk apa itu HarbolnasYupz betul sekali Hari Belanja Nasional yang diselenggarakan oleh para pelaku e-commers.

Elo tau kan, kalau dari Oktober sampai dengan Desember, biasanya platform-platform Online pada jor-joran dengan promosi mereka. Apalagi pas di tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember.

Pada bulan-bulan tersebut bagi elo yang suka blanja Blibli.com ngadain promo program namanya Histeria Syok dari 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019

Cara Mengikuti Histeria Syok Blibli.com Tahun 2019
Pict Via https://www.blibli.com

Emang Histeria Syok itu apa sih?

Nah, pertama kita harus tau dulu ada 2 cara yang bisa kita lakuin, yaitu:
  1. Dengan cara belanja. >>>> Setiap kita belanja dan bayar dengan minimal Rp. 100.000,-, (tidak berlaku kelipatan yach) kita akan mendapatkan 1 (satu) Token Histeria. Dan selama kita belanja per ordernya diatas Rp. 100.000,-, tetep akan dapat Token Histeria, dan tidak dibatasi jumlah order yang kita bikin.
  2. Dengan cara kita ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com, contohnya: Verifikasi nomor Handphone, Product Review, Install aplikasi Blibli.com, Main Game di aplikasi Blibli.com kita bakal dapat lagi 1 (satu) token di setiap aktifitasnya. Untuk aktifitas ini, cuma dapat 3 (tiga) token per akun per hari.


Nah, terus.... kalau sudah dapatin Token Histerianya, kita bisa ngapain aja?

Temen-temen kan tau, biasanya Token itu dipakai untuk Undian... dan biasanya juga namanya undian itu untung-untungan dapetinnya; dan biasanya platform-platform lain dikit banget kasih barangnya. Kalau ada harga heboh, biasanya jumlah barangnya cuma 1, atau paling dibawah 10.

Nah, dengan token Histeria, di Blibli.com ada Game Capit, permainan yang kayak Capit-capit ngambil barang. Untuk mainnya kita harus pakai 5 (lima) token Histeria yang udah kita dapet.

Terus, kalau kita main Game Capit ini, kita bisa dapat apa emangnya? Nah, disini yang menurut gue bikin SYOK!. 

Tapi ingat yach, ini gak gratisan lho! Meski begitu tetep aja bikin SYOK! Karena di dalam Game Capit ini, ada banyak banget produk yang bisa kamu Tebus dengan Harga SYOK! Nih bocorannya yach, produk-produk keren yang bisa kamu dapetin selama 1 Oktober sd 31 Desember 2019 (92 hari kalender):

  • Ada 12 unit mobil Honda CRV 1.5 Turbo, yang disediakan 1 unit per minggu dari Oktober sd Desember. Harga Syoknya mulai Dari Rp. 50 juta s/d Rp. 250 jt. Tau donk, harga normal mobil ini Rp. 490 jutaan On The Road.

  • Ada 1 unit motor Yamaha NMax yang disediakan SETIAP HARI. Jadi kalau dihitung-hitung disiapin sekitar 92 unit motor yang Harga Syoknya mulai dari Rp. 2.799.000,- s/d Rp. 14.9 jutaan.. Gile.... harga normalnya aja sdh Rp. 27 jutaan
  • Ada 2 unit Logam Mulia yg beratnya 5gr, disediakan SETIAP HARI jadi kalau dihitung-hitung ada sekitar 184 keping Logam Mulianya. Harga Syoknya mulai Dari Rp. 389 ribu sd 1.8 jutaaan aja. Harga Normal kalo ngak salah sekitar 3.8 jutaan. Gila sih. 3 juta aja, gue beli deh
  • Ada 60 unit LED TV yang disediakan SETIAP HARI, dengan total kalau dihitung ada sekitar 5.000an yang harga Syoknya mulai dari Rp. 129.000 sd 1.8 jutaan saja. kalau ngak salah ukurannya dari 22 inch sampai dengan 40 inch dari beberapa merek kayak Samsung, Philips, dll. Sinting sih.... paling murah aja setau gue Rp. 1.5 jutaan untuk TV yg kecil.
  • Terus ada lagi 7 unit Notebook Dell yang disediakan SETIAP HARI... jadi totalnya sekitar 600 an Laptop booo.... Harga Syoknya mulai Rp. 399.000,- sd 1.9 jutaan... Giling... laptop apaan coba yang cuma segitu harganya.

Nah.... siapin plannya deh teman-teman untuk sikat Token sebanyak-banyaknya!

Gimana Cara Mengikuti Histeria Syok Blibli.com Tahun 2019 sangat mudah bukan? yuk tunggu apalagi selagi kesempatan masih ada buat apa diundur-undur dan nunggu yang gak jelas. Segera dapatkan dan ikuti Histeria Syok Blili.com. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengikuti Histeria Syok Blibli.com Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel