Tips Memasang Internet Indihome Fiber Optik Murah Terbaru

Internet Indihome Fiber Optik Murah - Akses Internet sekarang ini menjadi suatu hal yang penting karena berbagai media informasi sekarang ini lebih uptodate dapat diakses menggunakan internet berbagai media online sekarang ini juga selalu aktif melakukan update. 

Untuk bisa mendapatkan akses internet murah memang masih cukup jauh dari harapan terlebih dengan kecepatan tinggi. untuk bisa mengakses dengan cara memasang wifi dirumah solusi yang tepat adalah menggunakan indihome fiber serat optik. ada beberapa alasan mengapa memilih jaringan indihome serat optik salah satu diantaranya adalah jaringan terbesar di seluruh indonesia dengan kualitas jaringan internet stabil. 

Namun, Jika memasang internet untuk rumahan dengan sesuai standar harga yang diberikan oleh jasa layanan internet indihome bagi beberapa kalangan masyarakat mesih cukup mahal. lantas adakah cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengakses internet indihome namun dengan harga terjangkau?

Pada kesempatan ini admin akan share cara mendapatkan dan pasang internet indihome fiber optik namun dengan harga terjangkau.    

Tips Memasang Internet Indihome Fiber Optik Murah 

Tips Memasang Internet Indihome Fiber Optik Murah Terbaru

1. Pasang Paket Internet Single Play

Apa maksud dan arti single play? Paket single play pada layanan paket indihome merupakan paket internet hanya dengan satu layanan yaitu hanya memasang paket internet saja tanpa menggunakan fasilitas lain seperti usee tv, maupun telpon rumah. 

Untuk lebih jelas mengenai jenis paket berikut macamnya
  1. Single play = layanan untuk khusus akses internet 
  2. Dual Play = Layanan dua paket pada indihome internet + Usee tv
  3. Tripel Play = Layanan 3 paket layanan internet + usee tv dan telpon rumah. 
Dari paket indihome diatas jelaslah bahwa setiap masing-masing harga paket internet dari 1-3 paket internet nomor 1 harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga paket nomor 2 dan 3. lagi-lagi untuk pengambilan paket kembali ke pribadi masing-masing karena anda yang akan memakai layanan internet dari telkom speedy.


2. Pasang 1 Unit untuk beberapa rumah

Rumah anda berdekatan dengan tetangga yang ingin sama-sama memuiliki koneksi internet stabil seperti indihome fiber optik dengan memasang satu unit dimiliki bersama bisa menjadi salah satu solusi.

Pemasangan indihome 1 unik untuk beberapa rumah menjadi alternatif pemasangan internet indihome karena akan menjadi lebih murah kare biaya bulanan ditanggung bersama.


3. Sistem tembak memakai radio accespoint

tips memasang internet indihome murah yang ketida adalah menggunakan tambahan alat berupa radio wireless accespoint. Jika menggunakan radio accespoint seperi ini jarak antar rumah meskipun jaraknya tidak berdekatan masih bisa dilakukan. untuk cara setting accespoint bisa membaca Cara Setting Nano Station Loco M2 Sebagai Client/Penerima.

Demikian Tips Memasang Internet Indihome Fiber Optik Murah Terbaru semoga bisa membantu cara mendapatkan koneksi internet murah dirumah dengan koneksi stabil dan anti lemot.

Belum ada Komentar untuk "Tips Memasang Internet Indihome Fiber Optik Murah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel