Logo dan Tema Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019 Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia

Logo Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019 - Hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019 tinggal menunggu beberapa pekan lagi. ada yang beda dengan hari santri nasional pada tahun sekarang ini yakni ditpdpontren.kemenag.go.id mengadakan sayembara logo hari santri dengan mengambil tema Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia. 

Logo hasil sayembara tersebut akan dijadikan sebagai logo resmi hari santri nasional tahun 2019. pada logo resmi hari santri nasional tahun ini terdapat kata Hari Santri 2019 dan Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia. untuk waktu pengumuman logo resmi hari santri nasional hasil sayembara ditpdpontren akan diumumkan melalui laman website resminya ditpdpontren.kemenag.go.id

Logo hari santri tahun sebelumnya yakni tahun 2018 mengambil tema Bersama Santri Damailah Negeri seperti gambar dibawah ini.

Logo dan Tema Hari Santri Nasional Tahun 2018

Logo dan Tema Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019

Logo dan Tema Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019 Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia
Pict From https://ditpdpontren.kemenag.go.id
Download Logo

Logo dan Tema Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019 Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia
Pict From laduni.id
Download Logo

Logo Hari Santri Nasional Tahun 2019 : 
Tema Hari Santri Nasional Tahun 2019 : Santri Indonesia Untuk Perdamian Dunia

Setelah lounching Logo Hari Santri Nasional Tahun 2019 nantinya seperti tahun tahun sebelumnya akan ada banyak Spanduk, banner dan baliho yang menggunkan logo tersebut untuk menyambut dan juga memeriahkan HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2019. 

Adanya perayaan hari santri nasional sesuai dengan tema yang diusung pada tahun 2019 diharapkan santri indonesia bisa menjadi contoh dan icon perdamaian dunia. 

untuk menggunakan logo hari santri nasional tahun 2019, Sebagai santri harus bersabar menunggu hasil pengumuman oleh ditpdpontren.kemenag.go.id. 

Belum ada Komentar untuk "Logo dan Tema Resmi Hari Santri Nasional Tahun 2019 Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel