Spesifikasi PlayStation 3 Super Slim

PlayStation 3 mungkin bukan sesuatu yang aneh bagi para pecinta game konsol. Berdasarkan berita game, seri merek ini bahkan memiliki pelanggan dan pengguna yang lebih besar baru-baru ini. Sebenarnya, PS3 memiliki bebera pavarian; mereka adalah  PS3 Slim dan PS3 Super Slim. Karena banyak orang yang beliplaystation 3 dalam beberapa bulan YLOD.

Spesifikasi PlayStation 3 Super Slim

Namun, tampaknya PS3 Slim tidak lagi diproduksi saat ini dan hanya ada PS3 Super Slim. Tentu,seri terbaru ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya dari Sony PlayStation. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli PlayStation 3, berikut adalah beberapa hal yang mungkin perlu Anda pertimbangkan.

Desain

Sama seperti namanya, Anda mungkin membayangkan bagaimana tampilannya. Ya, Sony PS3 memang lebih ramping dan lebih ringan dari seri PS3 sebelumnya. Tiding yang baik adalah lebih ringan juga. Itu bisa dilihat dari dimen sipanjang 11,4inci, lebar 2,36 inci, dan tinggi 9,05. Ini juga sangat sederhana dan ringkas untuk memudahkan Anda dalam hal membawa dan menyimpan. Selain itu, tidak bisa hanya cocok dan kompatibel dengan beberapa perangkat elektronik di rumah. Jadi, kalau soal desain, PS3 pasti hebat. Lebih dari itu, dengan warna matte hitam untuk konsol dan joystick, juga terlihat gaya.

Anda juga bisa memainkan game dengan grafis yang berkualitas dan bermain game menjadi berkesan bersama keluarga maupun teman Anda.Meskipun sudah ada yang baru sekarang playstation 4 namun playstation 3 juga masih banyak diminati anak muda sebagai hiburan di waktuluang

Spesifikasi

Ada beberapa fitur hebat yang ditawarkan dalam seri terbaru ini dari Sony PlayStation 3. Di bagian depan konsol, ada dua port USB dan ada juga inframerah yang brfungsi untuk koneksi remote control. Sementara itu, ada juga Wi-Fi 802.11 b / g, control  BRAVIA Sync XMB (CEC), factor bentuk Super Slim, Dolby True HD dan DTS Master Audio streaming bit danjuga Dual Shock 3 Controller. Untuk membeli seri ini, Anda harus mengakui juga bahwa seri ini ditawarkan dalam tiga versi utama; yaitu versi 12 GB, 250 GB, dan 500 GB. Ada sejarah singkat mengenai ketiga versi ini. Pada awalnya, versi 12 GB hanya untuk pasar Eropa dan Jepang. Kemudian, sisanya untuk negara lain di Asia. Namun, tampaknya semuanya sekarang dapat dibeli di seluruh dunia.


PS3 juga cukup mampu menampilkan HDTV dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk PlayStation 3 selain dari film Blu-Ray. Untuk prosesor, itu cukup bagus untuk aplikasi Cell Microprocessor untuk kecepatan 3,2 GHz. Sangat membantu untuk banyak cara terutama untuk mencegah lagging selama bermain game. Kemudian, untuk RAM itu memiliki satu dengan 256 MB kapasitas dengan grafik yang diproduksi secara luar biasa oleh NVIDIA RSX Reality Synthesizer untuk meningkatkan resolusi dari 480 576i SD ke 1080p atau gambar berkualitas HD.

Pro dan kontra

Kelebihan: ini menerapkan teknologi terbaru, prosesor sel yang dioptimalkan untuk operasi floating point, Cross Media Bar, dan browser internet. Kemudian, itu adalah semacam konsol baru tetapi mampu memainkan game dari seri yang lebih lama.

kontra:tidak dapat menggunakan kartu memori dan joystick dari seri PlayStation sebelumnya.Penyebab YLOD dan cara mengatasinya masih dalam perbincangan dan banyak dikeluhkan karena sering terjadi 4 tahun yang lalu sehingga sekarang lebih banyak yang beralih ke playstation 4.

Nah demikianlah artikel PlayStation 3 Super Slim Review yang mana semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jadi apakah Anda masih berminat membeli playstation 3 sekarang.

Note: Artikel ini adalah Kiriman Pembaca

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi PlayStation 3 Super Slim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel