Setting grafik pubg di Android frame rate 60 fps Mudah dan Work

Cara udah setting grafik pubg mobile Android frame rate 60 fps - Kamu suka main Game Pupg mobile di android? di frame berapa apakah sudah frame rate 60 fps?.

Memang untuk mengukur berapa frame game pupg yang sedang dimainkan agak susah kalau di android karena blm adanya tools atau apk yang bisa mebantu untuk mengetaui frame rate

Untuk mengetaui seberapa besar rate fps kalau sudah ada fps metter pasti akan sagat membantu untuk mengetahui seberapa besar fps yang sedang dimainkan.

Pada kesempatan ini akan menshare bagaimana caranya setting grafik pubg mobile Android frame rate 60 fps berikut langkahnya:
frame rate 60 fps

Lagkah Setting Iframe Rate 60 FPS 

Buka Game PupG >>Tekan setting >>> dan pilih Grapic >> kemudian Grapic Smoth >>> di Frame rate kamu plih Frame Rate Extreme >>> Pada meu style kamu bebas menentukan mana yang kamu pilih >> Jika ada menu anti aliasing disable aja >>> Tingkat kecerahan atau Brightness Disable aja >> dan auto adjust pada grapic juga pilih disable.

Baca Juga : GTA San Andreas For Mobile Android Free Download Apk

Untuk mendapatkan kualitas gambar dan tanpa lugh saat bermain pupg mobile android memang harus melakukan eksperimen dengan mencoba berbagai macam setingan yang sesuai degan spesifikasi Mobile android kamu.

Ketidak sesuaian setin iframe pada game pubg akan berdampak pada performa game sehingga kurang enak atau terasa nyaman saat dimainkan.

Belum ada Komentar untuk "Setting grafik pubg di Android frame rate 60 fps Mudah dan Work "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel