Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj Singkat dan Mudah Dipahami

Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj Singkat - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW merupakan jenis kegiatan yang termasuk salah satu kegitan Peringatan Hari Besar Islam yang setiap tahunnya dilaksnakan.

Pada acara Isra Mi'raj Ketua Panitia Peringatan Isra Mi'raj biasanya sering diberi waktu oleh MC pengatur acara untuk memberikan Sambutan Singkat berupa sepatah dua patah kata yang memiliki maksud untuk mewakili keseluruhan panitia Isra Mi'raj dalam hal yang menyangkut persiapan, penyuguhan dan berbagai macam kegiatan lainnya yang masih ada kaitannya dengan acara peringatan tersebut.
Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj Singkat enak dan mudah dipahami

Istilah kata Sambutan Ketua Panitia di lain daerah juga dikenal dengan istilah prakata panitia meskipun secara makna maksud dan tujuannya sama yaitu menyampaikan pidato singkat prakata panitia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan sharing bersama tentang Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj yang biasanya disampaikan oleh ketua panitia.

Sambutan Singkat Ketua Panitia Isra Mi'raj   

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua masih diberikan naungan, rizki yang berlimpah berupa nikmat sehat yang tidak bisa digantikan dan patut untuk disyukuri bersama. 

Yth Bapak Kya ......... Sebagai Muballigh yang akan mengisi ceramah ini pada kegiatan isra mi'raj yang dilaksanakan setiap tahun oleh masjid ....... 

Yth Bapak Pengasuh skaligus imam besar masjid..... yang selalu kami muliakan.

Sholawat serta salam patutlah kiranya tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw yang telah membawa kita semua kedua yang penuh dengan kegembiraan dan berkah ini. 

Maksud dan tujuan saya berdiri disini tiada lain adalah untuk mengucapkan sepatah kata atas amanah yang begitu berat namun terasa ringan berkat kerja sama semua panitia Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw di Masjid ..... Izinkanlah saya mewakili seluruh panitia Isra Mi'raj mengucapkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya atas kekurangan dalam menyediakan tempat, hidangan, te dan segala bentuk yang berhubungan dengan adanya acara ini. 

Selain itu, Kami juga mengucapkan ucapan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan bpk dan ibu skalian baik berupa materi, tenaga dan juga pikiran guna terlaksananya kegitan yang setiap tahunnya kita laksanakan bersama yakni berupa peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw. 

Kekompakan dan ukhuah islamiyah kita perlu dijaga dan dipupuk bersama sehingga setiap moment adanya peringatan hari besar islam lainnya kita merasa tergugah dengan penuh semangat dan keihlasan untuk terus dan terus melaksanakan kegiatan yang bernuansa islami seperti sekarang ini. 

Kiranya, tak elok jika saya disini berlama-lama mengingat banyaknya serangkaian acara yang masih belum kita lalui dan semoga Allah senantiasa memaafkan segala bentuk kesalahan yang pernah kita perbuat. 
  
Akhirul kalam
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Akhir kata, Demikian sambutan singkat ketua panitia peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw. Semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai contoh buat kita semuanya. 

Belum ada Komentar untuk "Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj Singkat dan Mudah Dipahami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel