Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak, Romantis, Lucu, Unik dan Aneh

Serbandeso - Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak, Lucu, Unik dan Aneh - Pernkahanmerupakan hal yang snagat sakral namun meksipun demikian, pernikahan sangatlah dinanti-nantikan oleh pasangan kekasih yang sudah mempuyai rasa kecocokan.

Saa meghadiri acara pernikahan tentu kita akan mengucapkan selamat menikah kepada pasangan yang baru saja melepas singlenya dengan menentukan untuk hidup besama dengan orang yang dicintainya baik dala suka mauun duka.

Kata-kata ucapan selamat menikah banyak sekali macamnya ada yang mengucapkan dengan nada formal seperti kata ucapam Selamat Menikah dan menempuh hidup baru ada juga karena slng dekatnya karena yang menikah sahabanya sendiri hingga sampai mengucapkan ucapan selamat menikah dengan nada yang intonasi yang sangat kocak, lucu, unik bahkan aneh.

Sebenarnya ucapa selamat megandung makna yang dalam bahkan setiap ucapan adalah doa maka berucaplah yang baik termasuk saat mengucakan ucapan selamat menikah kepada kepada teman bahka sahabat sendiri.

untuk megucapkan ucapan pernikahan tidaklah harus diucapkan secara langsung di depan pasangan, namun juga bisa dengan membuat kartu ucapan atau menggunakan karangan bunga bahagia karena teman sedang sangat bahagia.


#1. Sekumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak

Sekumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak

Ucapan pernikahan lazimnya diucapkan dengan bahasa yang formal dan juga santun, namun untuk memecahkan suasana telebih pada pernikahan sahabatnya sendiri ucapan pernikahan juga bisa diucapan dengan ucapan yang kocak yang menandakan kalau disitu ada kearaban yang luar biasa yang tidak semua orang ketahui.

Dulu terlihat cupu dan pendiam banget sama cewek, gak taunya palah nikah duluan. Selamat menempuh hidup baru semoga cepat mendapat momongan yang banyak biar omnya bingung mau ngasih oleh2nya. 

Lama tak jumpa denganmu, aku inget betul dulu kalo disuruh dektin cewe aja langsung lari eh ga taunya sekarang udah punya istri. Selamat menkah yaa bro semoga dapat banyak turunan yang sholeh seperti bapak ibunya.

Baca Juga : Hal Yang Perlu dipersiapkan Sebelum Menikah Lengkap dan Detail

#2. Sekumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Romantis

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Romantis

Ucapan selamat atas pernikahan orang yang pernah kamu sayani atau matan pacar tentunya harus diikirka baik-baik bila perlu ucapkan dengan kata-kata ucapan pernikahan yang seromantis mungkin biar si dia juga merasakan bahwa kamu orang yang sangat romantis meskipun sekarang kamu bukan siapa-siapa ya lagi.

Kata merupakan cerminan kepribadian seseorang jika kata yang diucapkan romantis cenderung juga pada tingkah lakunya. berikut adalah ucapan pernikahan romantis yang admin share buat kamu.

Pernikahan bukan hanya soal menyatukan dua insan yang berbeda, namun juga menyatukan dua hati yang memiliki karakter berbeda. Adanya pernkahan ini semoga Allah merestui hubungan kalian sampai akhir hayat. 

Kisah kasih sayang yang sesunggunya adalah bentuk dari esensi pernikahan, karena dengan pernkahan berarti telah memuliakan pasanganmu. Selamat menempuh hidup barubersama pasangan pilihanmu semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat.


#3. Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Aneh

kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Aneh

Kira-kira ada gak yah ucapan pernikahan yang aneh. Namun yang namanya di dunia tidak ada hal yang tidak mungkin semua pasti mungkin jika tuham berkehendak.

Moment perikahan sebagai moment yang tak terlupakan sepanjang hidup terkadag juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan pernikahan yang unik dan aneh dengan harapan akan selalu diingat sepajang masa sebagai sejarah kisah cinta. nah jika kamu menghadiri acara pernikahan yang aneh tidak ada salahnya mengucapkan ucapan pernikahan yang aneh juga. Berikut ucapan pernikahan aneh yang bisa diucapkan saat menghadiri pernikahan.

Selain aneh tingkahlaku yang dulu sering kamu lakukan kawan, aq juga aneh dan kaget saat pertama kali melihat pasanganmu yang jauh berbeda dengan kamu baik dari penampilan dan tingkah lakunya. Namun semua itu hanyalah prasangka semata yang bisa tertepis oleh kehendak tuhan. 

Manusia diciptakan dari perbedaan yang sangat jelas, termasuk kisah percintaan yang berhujung perlaminan, keanehan bisa menjadi butir cinta dan kasih sayang yang akan terus bersama selama masih dalam ikatan suci yaitu pernikahan. 

#4. Ucapan Pernikahan Lucu dan Unik

Ucapan pernikahan

Ucapan Pernikahan Lucu dan Unik seringkali dicari oleh banyak orang karena dengan mengucapkan kata-kata yang unik ucapan pernikahan yang kamu berikan bisa jadi akan selalu diingat. Saat mendengar ucapan yang lucu mimik wajah yang akan terlihat adalah ketawa. ketawalah saat ingin tertawa karena dengan ketawa bisa membuat lebih rileks.

Dulu aku pernah membanyangkan jika kalian menjalin hubungan sampai-sampai tak kuat menahan tawa karena banyak keunikan yang akan terlihat. Hal tersebut terbukti sekarang dengan kamu hanya mengenakan 1 kaos kaki di hari pernikahanmu hehehe. 

#5. Kata Mutiara Ucapan Pernikahan Islami

kata-kata Mutiara Ucapan Pernikahan

Ucapan pernikahan islami sering banget mendengarnya sebagaimana pembahasan diatas ucapan adalah doa maka ucapkanlah hal yang baik karena ucapan pernikahan yang baik selain sebagai doa juga akan membuat orang yang menerima ucapan akan merasa senang. 

Kata-kata mutiara islami sering juga diucapkan sebagai salah satu wejangan kepada pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan harapan pengantin baru lebih siap mengarungi bahtera rumah tangga, karena sejatinya kata-kata mutiara pernikahan diucapkan di hari pernikahanmu dan pada saat itulah kehidupan rumah tangga baru saja dimulai.

Jodoh Seorang wanita yang baik lagi sholehah adalah pria dengan penuh tanggung jawab dunia akhirat yang siap menuntun kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. 

Demikian Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak, Romantis, Lucu, Unik, Aneh dan juga islami yang bisa dijadikan salah satu referensi saat menghadiri pernikahan teman.

Saran: Sesuaikan kata ucapan pernikahan yang hendak disampaikan dengan karakter teman yang akan menikah.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak, Romantis, Lucu, Unik dan Aneh "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel