Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami di Bulan Suci Ramadhan beserta Pembahasannya

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami Bulan Suci Ramadhan - Bulan Suci ramadhan merupakan momentum yang sangat dinanti-nantikan oleh semua umat islam dunia. Segala bentuk persiapan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Kata-kata mutiara islami di bulan suci ramadhan sering kali diucapkan sebagai bentuk untuk motivasi menjadi pribadi yang lebih baik dan juga ajakan kepada teman, saudara dan keluarga. Barangsiapa yang berbuat baik di bulan suci ramadhan maka Allah swt akan melipat gandakan pahala dengan beribu-ribu kali lipat.

Makna kata ucapan islami memiliki makna dan arti yang sangat dalam mengingat kata ucapan tersebut mengandung makna ajakan untuk melaksanakan ibadah dan menjauhi segala bentuk hal-hal yang bisa mengurangi pahala puasa.

kata-kata mutiara islami sangat cocok untuk motivasi diri untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya selama bulan suci ramadhan dengan harapan juga akan berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya meskipun bulan ramadhan telah selesai.

Pada kesempatan ini admin akan sharing tentang kata-kata mutiara islami yang bisa diucapkan atau dikirimkan lewat media sosial sebagai pengingat pada diri sendiri dan mengajak untuk terus melaksanakan kenaikan terutama selama bulan puasa ramadhan.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami di Bulan Suci Ramadhan

Kata-Kata Mutiara Islami di Bulan Suci Ramadhan

1. Bulan suci ramadhan merupakan rajanya bulan, pergunakan untuk meraih ridhonya

Kata mutiara islami diatas mengingatkan supaya jangan sampai menyia-nyiakan manfaat dan juga faedah yang bisa diambil dari adanya bulan suci ramadhan sebagai bulan terbaik dibanding dengan bulan yang lainnya. 

2. Saat Datang Bulan Suci Ramadhan Bukan Hanya Soal Puasa Namun Disitu Ada Kewajiban Lain Yang Harus Dipenuhi

Datangnya bulan suci ramadhan bukan hanya tentang puasa namun juga terdapat kewajiban lain yang harus dipenuhi oleh hamba Allah yang bertaqwa seperti malaksanakan perintah melaksanakan ibadah zakat fitrah yang juga wajib ditunaikan. 

Selain melaksnakan kewajiban yang wajib juga disarankan banyak melakukan perbuatan sunnah sesuai tuntunan Nabi Muhammad seperti memperbanyak mambaca Al-qur'an, Memperbanyak sedekah, membantu fakir miskin, anak yatim, shalat tarawih dan ibadah sunnah yang lainnya. 

3. 10 Hari pertama bulan Romadhon adalah rahmat, 10 Kedua bulan Romadhon adalah Magfiroh/ampunan, dan 10 Hari Ketiga bulan Romadhon adalah kebebasan dari api neraka

Bulan suci ramadhan terkenal dengan bulan yang penuh dengan rahmat, Magfiroh dan kebebasan dari api neraka. adanya pembagian bulan suci ramadhan seyogyanya dimanfaatkan dengan penuh keimanan dan ketakwaan dalam rangka meraih ridho dan kasih sayang Alloh dengan memahami setiap pembagian bulan ramadhan dengan terus menjalankan ibadah sebagai bentuk kewajiban. 

Demikian Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami di Bulan Suci Ramadhan semoga kita selalu diberi umur panjang dan bisa melaksanakan semua kewajiban yang melekat pada setiap individu. 

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islami di Bulan Suci Ramadhan beserta Pembahasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel