Buku Sumbang Beras dan uang Hajatan Pernikahan/Khitanan

Format Buku Sumbang Laki-laki dan Perempuan Hajatan Pernikahan/Khitanan  - Saat melangsungkan hajatan atau syukuran resepsi pernikahan/khitanan budaya kondangan, nyambungan sangatlah kental di masyarakat. disebagian daerah bawaan yang dibawa oleh tamu undangan seringkali di catat dalam buku khusus yang disebut dengan buku sumbang laki-laki dan buku sumbang perempuan hal tersebut bertujuan untuk memudahkan saat mengembalikan bawaan yang telah diberikan saat orang tersebut mengadakan syukuran hajatan. 

untuk memudahkan sekretaris menulis di Buku Sumbang perempuan sekarang ini sudah disediakan format buku sumbang hajatan dengan format tertentu yang lebih simple, menarik dan mudah digunakan. 

Pada kesempatan ini admin akan share Format Buku Sumbang Laki-laki dan Perempuan Hajatan Pernikahan/Khitanan yang bisa dengan mudah di unduh atau do download dengan format microsoft word buku Sumbang Laki-laki dan Perempuan yang sudah siap untuk digunakan. 

Format Buku Sumbang Beras untuk Perempuan

Format Buku Sumbang Laki-laki dan Perempuan Hajatan Pernikahan/Khitanan
Keterangan isi buku sumbang beras untuk hajatan
Nama : Diisi nama penyumbang
Beras Kg : diisi berat dalam kg 
Alamat : alamat penymbang
Tumpang : bawaan sumbangan selain beras contohnya soun, mie, tempe dll

Bagi yang membutuhkan Format Buku Sumbang Beras untuk Perempuan silahkan DOWNLOAD
Bagi yang membutuhkan Format Buku Sumbang Uang untuk Laki-laki silahkan DOWNLOAD

Baca Juga : Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menikah Kocak, Romantis, Lucu, Unik dan Aneh

Perlengkapan seseorang yang hendak melaksanakan syukuran atau hajatan sangatlah banyak yang perlu dipersiapkan, baiknya dicicil dengan mulai mengerjakan pekerjaan yang bisa dikerjakan terlebih dulu seperti membuat catatan Buku Sumbang Beras dan uang Hajatan Pernikahan/Khitanan sehingga pada saat hari sudah siap tersedia.

Selain keperluan diatas anda juga harus mengutip daftar glidig yang akan diperintah untuk memberikan bantuan tenaga, daftar siapa saja yang hendak diundang, sewa blandongan/gedung, hiburan yang hendak dipakai dan lain sebagainya. 

Belum ada Komentar untuk "Buku Sumbang Beras dan uang Hajatan Pernikahan/Khitanan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel