Cara Membuka WA di PC/Laptop Tanpa Scan HP Gini Caranya

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi smartphone baik itu android maupun iPhone yang bisa digunakan untuk mengirim pesan layaknya sebuah sms. Aplikasi WhatsApp dapat dengan mudah di dapatkan di Playstore secara gratis. Aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan user friendly, ringan dan juga mudah dipakai.

Aplikasi WhatsApp juga bisa dipakai di laptop maupun pc yaitu dengan menggunakan aplikasi yang namanya WhatsApp web. Untuk menggunakan Whatsapp web tidaklah rumit karena hanya cukup melakukan dengan scan barcode.

Setelah anda menggunakan Whatsapp di komputer tidaklah harus selalu melakukannya dengan scan barcode terlebih jika laptop yang digunakan adalah laptop pribadi. Saat anda menggunakan whatsapp tanpa melakukan scan barcode berarti sebelumnya anda sudah pernah login pada laptop tersebut. Namun, Jika anda menggunakan komputer umum atau di warnet setelah menggunakan whatsapp web hendaklah di keluarkan karena untuk menjaga keamanan.
Cara Membuka WA di PC/Laptop Tanpa Scan HP Gini Caranya
Sebagian banyak orang tidaklah mengetahui cara masuk WA tanpa proses scan barcode oleh karena itulah artikel ini dibuat untuk menjawab pertayaan tersebut. Proses scan Barcode bertujuan untuk memverifikasi apakah betuk anda pemiik yang sah untuk akses ke whapsapp. Tujuannya adalah untuk proteksi keamanan sehingga aplikasi whatsapp yang digunakan memang betul akun miliknya.

untuk mempermudah supaya tidak bolak-balik melakukan scan barcode saat hendak masuk ke whatsapp web jika menggunakan computer lapop sendiri berikut tips dan triknya. 

Baca Juga:



Membuka WA di PC/Laptop 

  1. Anda perlu mengakses situs whatsapp web
  2. Pastikan HP dan Laptop atau PC yang hendak dipakai sudah terhubung ke jaringan internet
  3. Jika Pertama kali anda menggunakan whatsapp web di computer tersebut pasti meminta untuk melakukan scan barcode
  4. Buka Aplikasi whatsapp di smartphone baik android maupun iPhone
  5. Klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas dan kemudian pilih scan barcode
  6. Setelah melakukan proses Scan Barcode dan whatsapp web anda sudah bisa dipakai untuk berinteraksi dengan teman anda baik untuk keperluan mengirim pesan, Media seperti Foto, Video dan dokument lainnya. 
Tahap pertama sudah anda selesaikan dengan baik, yang sedang kita bahas adalah supaya saat hendak anda ingin menggunakan whatsapp web lagi tidak perlu scan barcode lagi caranya perhatikan dibawah ini langkahnya:

Membuka WA di PC/Laptop Tanpa Scan HP

Setelah anda masuk dan menggunakan whatsapp web jika tidak ingin scan lagi lakukan hal berikut ini:
  • Jangan melakukan proses log out saat anda selasai menggunakan whatsapp web, namun hanya cukup close broeser yang anda gunakan baik itu Google Crome, Mozilla, Safari maupun yang lainnya
  • Jangan melakukan log out juga di smartphone anda dengan menekan Keluar dari semua perangkat komputer
  • Saat membuka lagi whatsapp web di computer yang tadi pastikan smartphone anda sudah terhubung dengan baik ke internet, begitu juga dengan laptop/komputer yang dipakai
Bagaimana penjelasan tentang cara membuka WA di PC tanpa scan barcode saya harapkan sudah sangat jelas namun bagi anda yang masih bingung silahkan tuliskan komentar dibawah ini untuk menanyakan kendalanya.

Adanya cara membuka WA tanpa scan barcode tentu sangat mempermudah dan tidak ribet sehingga anda dengan cepat bisa mengakses whatsapp web dengan cepat, mudah dan juga tidak ribet


------------------------------------------------------
Orang lain juga mencari dengan keyword

cara masuk whatsapp web tanpa qr code
cara daftar whatsapp di pc tanpa hp
login wa di pc tanpa hp
whatsapp web tanpa scan qr
cara login whatsapp web tanpa scan barcode
cara login whatsapp web tanpa barcode
login whatsapp web dengan nomor hp
whatsapp web tanpa koneksi hp

1 Komentar untuk "Cara Membuka WA di PC/Laptop Tanpa Scan HP Gini Caranya"

  1. Memang praktis sih, tapi data percakapan khawatir dilihat orang lain. Makanya saya selalu log out saat pake wa di komputer kantor, daripada chat saya keliatan, hahahaha....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel