Banner, Baliho, Spanduk Kata Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H - 2020 M

Puasa Ramadhan merupakan kewajiban yang melekat pada pribadi seorang muslim yang dilaksanakan satu tahun sekali. Kewajiban melaksanakan puasa di bulan ramadhan dilaksanakan selama satu bulan penuh.

Saat menjelang datangnya bulan puasa ramadhan, banyak sekali kita melihat spanduk, baliho dan banner yang bertemakan ucapan selamat menjalankan puasa ramadhan. Kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan dan selamat menjalankan puasa memenuhi berbgai tempat.

Keberadaan banner, spanduk tersebut sejatinya hanyalah sebuah simbol untuk mengingatkan kepada kaum muslimin bahwa tidak lama lagi bulan puasa ramadhan akan segera tiba, dengan demikian umat isalam yang membacanya bisa mempersiapkan dirinya baik secara lahir maupun bathin menjelang menghadapi puasa sebulan penuh.

Pengurus masjid, mushola, lembaga islam, pemerintah, perusahaan biasa mencetak banner ucapan selamat menjalankan ibadah puasa menjelang tanggal 1 ramadhan.

Pada kesempatan ini, akan membahas contoh atau salah satu kata ucapan yang biasa tertuliskan di banner pada saat menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

Kata Ucapan Selamat Berupasa

  1. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H
  2. Selamat Berpuasa 1441 H
  3. Marhaban Ya Ramadhan 1441 H
  4. Mari Sucikan Diri Menjelang Ibadah Puasa 1441 H - 2020 M  

Contoh Banner, Baliho dan Spanduk Ucapan Selamat Berpuasa 

 Banner, Baliho dan Spanduk Ucapan Selamat Berpuasa
Banner, Spanduk, Baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ini cocok untuk ditaruh di pinggir jalan, dekat tempat pendidikan, masjid dan juga musholla.

Banner, Spanduk, Baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa

ucapan selamat menunaikan ibadah puasa
Kedua Banner diatas biasanya dipasang di pinggir jalan atau sering juga kita jumpai melintang di tengah jalan sehingga orang yang berkendara di jalan bisa dengan mudah melihat banner ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Banner, spanduk dan baliho diatas biasanya terpasang selama 1 bulan penuh yaitu selama bulan ramadhan. keberadaan banner tersebut juga menandakan semangat ummat islam untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim yang taat yaitu dengan melaksanakan puasa satu bulan penuh. 

Belum ada Komentar untuk "Banner, Baliho, Spanduk Kata Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H - 2020 M "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel