4 Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Note 10 - 10+ Wajib Ketahui

Samsung Galaxy Note 10 - samsung pada bulan agustus ini kembali merilis hp terarunya di New York, Amerika Serikat yaitu pada tanggal 7 Agustus, Namun konsumen setia samsug harus bersaar sampai tanggal 23 Agustus 19 secara resmi baru akan dipasarkan.
Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Note 10 +
Pict From https://www.samsung.com/us/
Kemunculan Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus tentu sangat dinanti-nantikan pelanggan setia Samsung. Ada 4 Fitur terbau yang dihadirkan. Sebelum memiliinya mar ita intip 4 Fitur terbaru yang bakalan hadir pada ponsel samsung keluran terbaru.

Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Note 10 Plus

1. S Pen Melayang

S Pen Melayang merupaka fitur terbaru yang ada di ponsel Galaxy Note 10, fitur ini sangatlah keren karena S Pen Bisa berfungsi tapa harus menempel kaca smartphone Galaxy Note 10. Jadi jika hendak membuka aplikasi hanya cukup melambaikannya saja namun seperti sudah menempel. Sangat keren kan....jadi gak sabar ingin mencobanya.   
 

2. Mengisi Daya Batery Lebih Cepat

Kemampuan Pengisi daya Galaxy Note 10 akan terasa leih cepat karena menggunakan 45 Watt jika dibandingka dengan keluaran lainnya. 


Jadi jangan khawatir lama mengisi battery karena dengan 45 watt akan menjadi super fast charging.

3. Tidak ada Jack Audio 

Saat anda membeli Samsun Galaxy Note 10 jangan sampai kaget karena jack audio 3,5 tidak tersedia pada ponsel Samsung Galaxy Note 10.

4. 4 Kamera Konfigurasi

Samsun Galaxy Note 10 hadir dengan membawa 4 kamera dalam satu hp smartphone. Kamera pertama Kamera Utama 12 MP dengan sensor ois, Kamera 16 MP dengan sensor perisop, 12 MP dengan sensor Telephoto ois, dan terakhir depthvision VGA.

Untuk mendaptkan hp Samsung Galaxy Note 10 ini anda harus besabar sampai sudah resmi dipasarkan.

1 Komentar untuk "4 Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Note 10 - 10+ Wajib Ketahui"

  1. Ada beberapa cara dalam meningkatkan kualitas blog agar lebih SEO dan memperbanyak visitor disini. Selain itu, blog juga bisa dimanfaatkan sebagai ladang usaha yang menghasilkan uang dengan cara bekerja sama dengan google adsense.
    Baca tipsnya disini:
    www.faronesia.com
    www.faronesia.com
    www.faronesia.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel