2 Cara Merubah Foto Menjadi Stiker WhatsApp Mudah dan Tanpa Ribet

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi chating layaknya sebuah mengirim sms yang sedang trending dan banyak sekali yang memakainya. Kemudahan dan user friendly menjadi alasan terbanyak mengapa aplikasi whatsapp banyak digunakan.

Selain hanya untuk dijadikan untuk mengirim pesan aplikasi whatsapp juga memiliki banyak fitur yang masih sedikit diketahui oleh orang banyak seperti 6 Cara Mengubah Gaya Tulisan WhatsApp Mudah dan Menarik No 6 Masih Belum Pada Ngerti, dan juga adanya kemudahan penggunaan whatsapp di komputer.

Banyaknya fitur yang bisa dipakai membuat aplikasi whatsapp semakin banyak digemari oleh banyak orang dan terus bertambah pengguna whatshapp dari hari ke hari. Selain itu, aplikasi whatsapp juga bisa mengirimkan berbagai macam emoji, stiker bahkan anda juga bisa membuat stiker sendiri menggunakan foto anda atau foto pacar anda menjadi sebuah stiker whatsapp yang menarik.

Kemudahan-kemudan penggunaan fitur yang tersedia membuat menjadi nyaman terlebih aplikasi ini sama sekali tidak memunculkan iklan yang terkadang sering menjengkelkan saat hendak mau dipakai namun terdapat iklan disana-sini.

1. Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Sticker Maker 

Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Sticker Maker
Langkah-langkahnya
  1. Downlaod Aplikasi Sticker Maker
  2. Install sampai selesai
  3. Buka Aplikasi Sticker Maker
  4. Create >> Paket Stikel dan pilih foto yang mau dijadika stiker WhatsApp
  5. Foto yang akan dijadikan stiker kemudia diedit sesuai dengan keinginan kamu
  6. Jika sudah selesai klik Save My Sticker 
  7. Lakukan sebanyak setiker yang kamu inginkan setidaknya ada 3 macam aticker hasil bautan kamu sendiri. 
  8. Jika kamu sudah selesai membuat sticker sesuai dengan keinginan kamu tinggal klik tombol Publish Sticker Pack
  9. Saat publish ketika ada notifikasi tinggal pilih YES dan klik Add 
Sampai tahapan ini kamu setidaknya sudah mempunyai tiga sticker whatsapp hasil buatan menggunakan foto yang kamu edit sendiri menggunakan Aplikasi Sticker Maker.

Baca Juga : 6 Cara Mengubah Gaya Tulisan WhatsApp Mudah dan Menarik No 6 Masih Belum Pada Ngerti

2. Membuat Sticker WA dengan Sticker Maker for WhatsApp

Cara membuat Sticker whatsapp yang kedua ini cukup mudah, adapun tata cara merubah foto menjadi sticker whatshapp mudah dan tidak ribet karena menggunakan bantuan aplikasi lain.
Langkah-langkahnya
Membuat Sticker WA dengan Sticker Maker for WhatsApp
  • Downlaod aplikasinya disini untuk Android dan iPhone
  • Setelah mendownlaodnya Install sampai sukses 
  • Jalankan Aplikasinya
  • Untuk mulai mengerjakan gunakan tanda + kemudian pilih foto yang hendak dijadikan Sticker, anda juga bisa mengambilnya langsung dari camera  
  • Lakukan menghapus background dengan cara manual atau secara otomatis sesuai dengan gambar yang tersedia
  • Setelah selesai langkah terakhir yaitu tinggal menambahkan foto yang sudah menjadi sticker ke whatsapp
  • Sticker yang sudah dibuat dan ditambahkan sudah siap dipakai untuk mengirim ke teman
Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat sticker whatshapp sticker whatshapp menggunakan foto. Setelah anda mengetahui cara membuat sticker whatsapp dengan foto sendiri tentu sekarang anda bisa dengan mudah melakukan edit foto-foto kesayangan anda menjadi sticker whatsapp. 

Namun meskipun sekarang anda sudah bisa membuat sticker whatsapp menggunakan foto sendiri gunakanlah secara bijaksana jangan dipergunakan untuk hal-hal yang kurang baik terlebih mengedit foto-foto milik orang lain dan dijadikan sticker whatsapp tanpa seijin orang tersebut. 

Secanggih-canggihnya teknologi dengan banyaknya aplikasi yang bisa digunakan untuk chating gunakan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, jangan sampai terbalik dengan adanya banyak media sosial palahan dijadikan untuk mencari musuh. 

Kenyamanan menggunakan aplikasi chatting seperti aplikasi whatsapp akan tentu akan sangat indah jika dipakai untuk menebar kebaikan sehingga dengan adanya aplikasi whatshapp ini orang akan banyak terbantu salah satunya adalah karena anda sering share pengalaman yang bermanfaat kepada orang lain. 

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman kamu semoga bermanfaat.   

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Merubah Foto Menjadi Stiker WhatsApp Mudah dan Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel