Tips Berpacaran Long Distance relationship (LDR) Agar Tidak Putus

Long Distance  relationship - Kamu sedanga menjalani pacaran Long Distance Relationship (LDR)? Yuk baca sampai tuntas supaya hubunganmu tetap bisa bertahan karena ada beberapa tips yang bisa dilakukan. 

Apa sih Long Distance Relationship (LDR)? Kata tersebut sebenarnya adalah kata hubungan jarak jauh, maksudanya kamu dan pasanganmu tidak berada pada lokasi yang berdekatan. contohnya nih.... kamu berada di kota Jakarta dan pasanganmu berda di surabaya.   

Terus.... Supaya bisa tetap terjaga dan tidak mudah putus meskipun Long Distance Relationship (LDR) berikut tipsnya:

Berpacaran Long Distance  relationship (LDR)


Long Distance  relationship (LDR)

Meskipun Long Distance  relationship (LDR) Jaga Komunikasi 

Komunikasi yang baik antara kamu dan pacararmu yang berada jauh alias Long Distance Relationship (LDR) tentu sangat dibutuhkan. 

Komunikasi yang baik saat Long Distance Relationship (LDR) adalah komunikasi yang seimbang antara kamu dan dia. Terlebih sekarang ini banyak sekali media sosial yang bisa dijadikan sebagai alat komunikasi seperti whatshapp, facebook, twitter dan berbagai media sosial yanglainnya. 

Dengan adanya komunikasi yang baik baik kamu maupun pasangan kamu akan mempunyai waktu lebih untuk saling mengerti, bercerita tentang kesibukan masing-masing, mengetahui kapan jadwalnya sibuk dan kapan pula waktu untuk berpacaran via medsos maupun telepon.  

Jaga Datangnya orang ketiga Meskipun Long Distance  relationship (LDR) 

Orang ketiga bisa menjadi salah satu penyebab mengapa berpacaran Long Distance Relationship (LDR) mudah putus. tidak dipungkiri zaman sekarang ini banyak pagar makan tanaman. oleh karenanya kamu harus bisa lebih menjaga datangnya orang ketiga dalam hidupmu selama Long Distance Relationship (LDR). 

Jangan percaya kalau orang ketiga datang hanya ingin dianggap sebagai teman terlebih teman dekat. ingat bahwa tresno jalaran soko kulino. Sebaiknya saat kamu manjalin Long Distance Relationship (LDR) kamu harus bisa membatasi diri meskipun dengan teman.  

Selalu Jujur Saat Long Distance  relationship (LDR)

Kejujuran adalah segala-galanya. kejujuran kamu dan pasanganmu saat Long Distance Relationship (LDR) sangat menentukan keberhasilan saat menjalani LDR. 

Baik dan buruknya keadaanmu selalulah berbuat dan berkata jujur dengan pasanganmu, meskipun jujur terkadang menyakitkan namun akan lebih menyakitkan lagi kalau kamu tau dari orang lain bahwa pasanganmu tidak jujur. 

Percaya Pada Pacar Saat Berpacaran Long Distance  Relationship (LDR)

Memberikan kepercayaan lebih kepada pasangan menjadi alternatif dan sebuah kunci untuk terus menjaga komitment berdua. menggunakan kepala dingin untuk memecahkan segala bentuk permasalahan yang ada. 

Menjaga Hubungan Berjalan Secara Natural

Menjalin hubungan senatural mungkin sebagaimana sebelum kamu melakukan pacaran secara Long Distance  relationship (LDR). Anggap saja pacaran LDR sbagai penambah atau bumbu hubungan kalian supaya tetap romantis. 

Usahakan untuk Rutin Ketemu

Saat Menjalani LDR anda tetap masih bisa mengagendakan untuk tetap bisa ketemu disela kesibukan masing-masing. Jadwalkan untuk bertemu terutama saat liburan. 

Pertimbangkan urusan yang lain juga termasuk jarak tempuh dan biaya jangan sampai membebani salah satu pihak yang bisa berakibat pada ketidak nyamanan dalam hubungan. 

Tetap Menjaga Mood

Saat pasanganmu tidak berada di dekatmu, kamu bisa menghibur diri dengan mencari kesibukan yang lain sehingga tetap menjaga mood tetap baik. 

Rasa kesepian yang mendalam akan kamu rasakan karena menjalani pacaran Long Distance  relationship (LDR) nah anda bisa mengalihkan perhatian dengan cara mencari hobi baru yang sesuai dengan passionmu atau dengan menjalankan usaha baca Peluang bisnis online.    


Menjalani hubungan Berpacaran Long Distance  relationship (LDR) memang membutuhkan tenaga dan fikiran yang super ekstra karena dengan cara itulah hubungan kalian akan tetap terjaga. namun meskipun demikian jika anda bisa melewatinya dan bisa sampai pada jenjang pernikahan kamu akan mendpatkan hadiah yang tidak akan tergantikan dengan hal apapun.

Belum ada Komentar untuk "Tips Berpacaran Long Distance relationship (LDR) Agar Tidak Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel