Jadwal Rilis dan Sinopsis One Piece Stampede di Indonesia

Serbandeso.com - Pecinta film anime tanah air terutama film one piece sudah tidak sabar meunggu tanggal rilis anime one piece stampede. Menurut situs movie IMDB sebagai salah satu situs referensi film dikabarkan akan tayang perdana di Jepang pada tangal 9 Agustus 2019 yang kemudian akan disusul oleh negara-negara lainnya seperti Hongkog, Singapur, Porugal dan Itali. 

Film one piece movie stampede merupakan film yang ke 14 yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta film genre Anime Indonesia yang sudah tidak sabar melihat kekocakan petualangan manusia karet beserta rekan-rekannya pemakan buah setan. di Indonesia sendiri film one piece stampede nantinya akan diputar di berbagai bioskop kesayangan anda dan tinggal menunggu taggal rilisnya. 

Sambil menunggu diputarnya Movie anime one piece stampede kamu bisa melihat trailernya terlebih dahulu d media sosial youtbe atau di situs/website yang menyediakan trailer anime one piece stampede. Mari lihat sejenak keseruan trailer one piece satampede dibawah ini. 

Official Tariler One Piece Stampede 

Banyakya peminat yang menantikan tanggal dirilisnya one piece stampede termasuk di indonesia pihak manajemen mengeluarkan beberapa trailer yang diuggah di youtube. lihat keseruannya dibawah ini.    

Jadwal rilis movie one piece stampede di indonesia terus dinantikan oleh pecinta anime termasuk fansub anime indonesia. Kehadiran anime tersebut skaligus merayakan petualangan one piece di umur yang ke 20 Tahun.

Baca Juga :

Jadwal rilis Anime One Piece Stampede 

1. Jepang dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019
2. Hong kong rilis pada tanggal 22 Agustus 2019
3. Singapore pada tanggal 12 September 2019
4. Portugal diputar pada tanggal 19 September 2019
5. Italy 24 rilis pada bulan October 2019

Sinopsis One Piece Stampede 

Sekiraya pada flm anime One Piece Stampede terdapat 38 karakter yang siap beraksi, termasuk Mongki D Luffy sebagai pemain utama beserta para kru bajak launya, The Marines, Straw Hat Grand Fleet, Kurohige, Shichibukai, Revolutionary Army, anggota dari “Worst Generation”, Buggy, Douglas Bullet, Gol D. Roger, Buena Festa, dan Ann. 

Sampai saat ini pemutaran one piece stampede di indonesia sendiri belum secara resmi dijadwalkan oleh karenanya pecinta anime indonesia haus bersabar dan terus memantau kapan akan diputar serentak di bioskop kesayangan anda. 

1 Komentar untuk "Jadwal Rilis dan Sinopsis One Piece Stampede di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel