Cara Memakai Whatsappweb di PC/Laptop Mudah Tanpa Ribet

Serbandeso.com - Cara Memakai Whatsappweb di PC/Laptop aplikasi whatsapp yang sering digunakan banyak orang menggunakan smartphone android ternyata bisa juga bisa juga lho digunakan di laptop atau pc kamu. Aplikasi yang satu inimemberikan kemudahan untuk berkomunikasi secara instans massage layaknya mengirim sebuah sms. 

Adanya aplikasi whatsappweb mempunyai kelebihan mudahnya pengiriman dokumen dan file multimedia seperti gambar dan video. Kemudahan tersebut tentu memberikan banyak perhatian banyak orang sehinga dengan cepat aplikasi ini mendapat banyak yang menggunakannya. Hanya dengan beberapa kali sentuh file multimedia dan juga tulisan anda sudah bisa diterima oleh orang yang tuju. 

Untuk mengunakan whatsappweb di komputer syaratnya anda harus memliki kuota internet atau menggunakan jaringan wifi supaya smatphone kamu terhubung ke internet. 

Baca Juga : 

Bagi kamu yang belum mengetahi caranya menggunakan whatsappweb menggnakan PC/laptop anda bisa mengikuti tutorialnya yang secara jelas dibahas dibawah ini:

Cara Memakai Aplikasi Whatshappweb di PC/Laptop

Langkah yang pertama kali kamu lakukan adalah membuka browser bisa menggunakan browser crome versi terbaru jika belum memilikinya bisa mendownoadnya disini
Setelah terbuka browser kamu kemudian klik Whatshapp webs maka akan muncul tampilan di PC kamu seperti dibawah ini. 
Menggunakan Aplikasi Whatshapp di PC/Laptop
Pict From https://web.whatsapp.com/
Langkah seanjutnya kamu buka whapshapp di smartphone kamu dan ikuti petunjuknya separti dibawah ini 
Menggunakan Aplikasi Whatshapp di PC/Laptop
Baca Juga :
Setelah itu kamu tinggal selangkah lagi yaitu melakukan proses scan barcode pada tampilan laptop kamu, setelah sukses tinggal pakai deh whatshapp di pc/laptop kamu dan nikmati kemudahan menggunakannya. 

Kelebihan Memakai Whatsappweb

Ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan setelah mengunakan whatshappweb di laptop 

Memakai whatsappweb Layar Chat Lebih Besar

Jadi inget jaman dulu saat rame-ramenya chating menggunakan YM nih, Bedaya sekarang Chating menggunakan aplikasi kekinian whatsappweb di laptop layar lebih mantep karena lebih besar dan enaknya daftar contaq yang muncul adalah kontak orang yang sudah di kartu atau email sendiri.

Whatsappweb Menambah Produktifitas

Produktivitas kerja semakin meningkat karena banyaknya fitur yang disediakan whatsappweb semakin mudahnya melakukan aktifitas seperti sharing dokumen dari laptop ke laptop seperti kirim sma yang dilampiri sebuah file. 

Memakai Whatsappweb Lebih Mudah Kirim Media/File

Kelebihan Whatsappweb memberikan kemudahan download file dan media lainya yang sudah dikirim oleh teman dan langsung tersimpan di PC/Laptop tanpa ribet harus memindahkan menggunakan kabel data.

Whatsappweb Terbukti Lebih Menghemat Penggunaan Battery Smartphone

Penggunaan whatshapweb akan sangat menghemat battery smartphone karena hp cuma dalam posisi stand by dan yang selalu aktif sudah menggunakan PC/Laptop kamu

Cara Keluar dari Whapsappweb di Laptop

Setelah kamu menggunakan aplikasi whatsappweb di komputer, saat sudah selesai menggunakannya tentu yang harus dilakukannya adalah keluar atau melakukan log out, hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan terkebih saat kamu menggunakan komputer/laptop umum seperti di sekolah, warnet dan tempat-tempat lainnya. 

Cara keluar whatsappweb sebenarnya cukup simple, karena kamu hanya cukup melakukan log out melalui handphone kamu dengan menekan tanda titik tiga yang berada di kanan atas.

Mengapa Perlu Keluar whatsappweb? 

Saat kamu menggunakan whatshappweb secara otomatis browser yang kamu pakai akan menyimpan data terutama scan barcode, sehingga saat orang lain hendak membuka whatsappweb secara otomatis akan langsung login ke wahatsapp kamu. dan itu sangat berbahaya karena orang yang membuka whatsappweb kamu bisa saja memanfaatkan yang tidak jelas.   

Belum ada Komentar untuk "Cara Memakai Whatsappweb di PC/Laptop Mudah Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel