Cara Menampilkan Kolom Komentar Blogger di HP Template Viomagz Terbaru

Kamu mempunyai blog menggukan template viomagz namun kolom komentarnya tidak muncul? Pembahasan inilah yang akan kita bahas bersama pada kesempatan kali ini. Namun, sebelum membahas cara menampilkan komentar pada template viomagz versi terbaru terlebih dulu kita bahas apa itu komentar. 

Komentar blog/website merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh author pemilik blog supaya pengunjung bisa berkomunikasi secara langsung dengan author blog/website saat mereka mengunjungi blog. komentar pada blog atau website berfungsi untuk memberikan cuap-cuap dalam bentuk pertayaan, pujian, atau masukan kepada author blog pada pembahasan tertentu. 

Template Viomagz versi terbaru 3.2 saat pertama kali di install di blog kamu layanan komentarnya hanya bisa dilakukan melalui PC/Notebook/Laptop/Netbook. Sedangkan sekarang ini banyak sekali visitor blog atau website yang mengakses menggunakan smartphone baik android maupun IOS dan pastikan mereka juga bisa memberikan komentar di blog kamu.

Visitor sebuah blog/website sekarang ini di dominasi oleh smartphone berbasis android dan IOS, Mac bahkan bisa mencapai 80-90% dari total visitor. Sangat sayangkan jika mereka berkunjung namun saat hendak memberikan komentar namun layanan komentarnya tidak aktif. Untuk mengaktifkannya di template Viomagz sangatlah simple berikut caranya.

Cara Menampilkan Kolom Komentar di HP Template Viomagz

Untuk mengaktifkan komentar caranya sangat gampang, mudah dan tidak ribet cukup ikuti langkah dibawah ini:

1. Masuk ke Dasboard Blogger Kamu

Menampilkan Kolom Komentar Blogger di HP
Ikuti Sesuai Petunjuk Arah Panah

2. Cari Kode Berikut di Skrip HTML

]]></b:skin>
Caranya = Klik di Kode HTM (sembarang) tekan CTR+F dan pastekan kode diatas Tekan ENTER 

3. Masukan Kode HTML Berikut

.mobile .blogger-iframe-colorize {display: block !important; }.blogger-iframe-colorize { display: block !important; }
Copy kode HTML komentar di HP diatas dan taruh tepat diatas kode Skrip ]]></b:skin>
kode HTML komentar di HP

Langkah Terakhir klik simpan. Setelah tersimpan untuk memastikan kodenya berjalan dengan baik silahkan lakukan uji coba buka blog kamu menggunakan HP/Smartphone dan klik salah satu artikel dan lakukan scroll ke bawah sampai pada menu komentar dan lihat hasilnya. 

Sangat simpel bukan? kini visitor blog kamu sudah bisa berkomentar meskipun mereka mengunjungi blog kamu menggunakan HP/smartphone.  Sekian terima kasih sudah membaca Cara Menampilkan Kolom Komentar Blogger di HP Template Viomagz Terbaru

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Kolom Komentar Blogger di HP Template Viomagz Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel