Cara Cepat Lolos Monetisasi Channel YouTube Google Adsense 2019/2020

YouTube Monetisasi Google Adsense - Halo sobat youtuber.... khusunya youtuber pemula yang masih menunggu lolos monetisasi channel  youtube google adsense 2019/2020 bersabar yah dan dapatkan tips menarik yang dibahas pada kesempatan kali ini. 

Membuat channel youtube sebenarnya tidaklah susah dan juga bisa cukup hanya menggunakan sebuah handphone dan itu sudah banyak dibuktikan oleh para youtuber yang haya bermodalkan handphone saja mereka bisa sukses dan bisa mendapatkan banyak penghasilan dari embuat conten di youtube. Peraturan youtube baru memang tergolong menyulitkan bagi creator kecil terlebih yang baru saja memulainya. 

Masih ingat betul beberapa tahun kebelakang untuk bisa lolos monetisasi sebuah channel youtube hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja sudah bisa lolos monetisasi meskipun hanya baru beberapa video saja, tentu hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan sekarang karena harus mengumpulkan 1.000 Subcriber dan 4 ribu jam tayang dalam 12 bulan terakhir untuk bisa monetisasi youtube dan mendapatkan google adsense. 

Cara Cepat Lolos Monetisasi Channel YouTube Google Adsense 2019/2020


Setelah channel tersebut mendpatkan target yang sudah di tetapkan oleh youtube setelah di daftarkan maka akan menunggu masa review yang cukup lama supaya bisa berpartner dengan mitra youtube dan mulai mendapatkan penghasilan dari program raksasa periklanan google adsense. ada beberapa tips supaya channel youtube bisa lolos monetisasi google adsense. 

Cepat Lolos Monetisasi Channel YouTube Google Adsense

Ada beberapa syarat yang dilakukan supaya channel youtube akan mudah lolos monetisasi google adsense. 

Baca Juga : 

Hindari Subs for Subs 

Pihak youtube sudah melarang keras melakukan subs for subs demi mendapatkan 1.000 Subcriber karena hal tersebut dilakukan pihak youtube untuk melindungi pengiklan dan mendapatkan konten creator yang memang benar-benar memiliki kesriusan yang tinggi. 

Mengumpulkan subscribe sebanyak 1.000 Subcriber sebenarnya tidaklah tertalu sulit yang diperlukan hanya membuat video yang menarik dimata dan bermanfaat. 

Jangan Membeli Subscribe dan Jam Tayang  

Sejak adanya kebijakan 1.000 Subcriber dan jam tayang ada saja yang memanfaatkan dengan memberikan jasa layanan untuk meningkatkan supaya target tersebut cepat terpenuhi dan bisa dengan cepat dimonetisasi oleh pihak youtube. 

Hindari Copyright Claim

Copyright Claim merupakan claim atas sebuah karya digital atas hak milik orang lain baik berupa gambar, video maupun suara. Algoritma youtube semakin berkembang dan akan sangat dengan mudah mana video yang benar-benar original dan mana yang bukan. 

Termasuk penggunaan sound yang bebas claim hak cipta karena itu juga bisa menjadi salah satu penyebab lamanya monetisasi youtube. Anda bisa memanfaatkan sound yang sudah nyata-nyata boleh digunakan untuk backsound kreator semuanya sudah disediakan di youtube. 

Uploud Conten yang Menampilkan Wajah  

Bagi anda yang membuah channel DIY rata-rata mereka tidak menampilkan wajah di camera, sedangkan algoritma youtube yang terbaru sudah bisa mendeteksi wajah manusia. Jadi tidak ada salahnya menampilkan wajah meskipun hanya beberapa video. 

Membuat Video Trending 

Untuk lebih mempermudah mendapatkan subscribe dan jam tayang, anda bisa membuat dan menguploud video yang sedang viral atau trending tujuannya adalah supaya banyak melihat dan mereka akan subscribe dengan sendirinya ke channel anda.

Hindari beberapa konten berikut   

Untuk bisa bermitra dengan youtube ada bebrapa konten yang memang dibatasi karena menyangkut beberapa persoalan seperi video yang berbau sexual, sara, kekerasan, intimidasi, penganiayaan dan masih banyak yang lainnya yang tidak sesuai dengan norma baik agama ataupun kesusilaan. 

Menjadilah kreator yang bisa mendidik generasi muda penerus bangsa, bermanfaat dan mempunyai nilai edukasi biar bisa skaligus juga bernilai ibadah. 

Mulailah Secara Bersih Tanpa Adanya Kecurangan 

Hampir tidak ada di dunia ini yang instan, maka dari itulah kerjakan sesuai dengan peraturan yang memang sudah diberlakukan oleh youtube. Usaha bisa ditiru namun rejeki hanya allah yang maha tahu. Setelah semuanya dikerjakan dengan cara yang benar yang bisa dilakukan hanyal pasrah dan bertawakal semoga apa yang sudah dilakukan akan mendpatkan balasan. 

Monetisasi Youtube dan mendapatkan google adsense pasti akan anda dapatkan jika diklakukan sesuai peraturan yang ada dan juga adanya kejujuran, kegigihan dan sikap pantang menyerah untuk selalu membat konten yang menarik dan bermanfaat kepada orang lain. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Lolos Monetisasi Channel YouTube Google Adsense 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel