Tahun 2019 Instagram berubah menjadi salah satu jejaring sosial populer di generasi x

Adanya Instagram memungkinkan penggunanya mudah berbagi momen fotonya dengan pengguna lain secara instan tanpa perlu Kirim surat. Fitur Instagram pun di buat agar menarik perhatian pengguna.
Pengguna dapat menyimpan foto secara memanjang, polaroid maupun gaya – gaya lainnya.
Bahkan sekarang ini sudah mulai banyak aplikasi untuk editing feed instagram. Apakah kalian tidak ingin mencobanya ? Saya rasa anda harus segera mencobanya agar tidak ketinggalan zaman.

Berikut beberapa aplikasi untuk pembuat feed instagram.

Photoshop

 fitur tersembunyi photoshop
Pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Semua orang yang punya laptop pasti sudah sering menggunakannya. Lantas, bagaimana cara membuat feeds instagram dari photoshop ? Alangkah baiknya kita search di google terlebih dahulu template yang tepat untuk feed instagram kita. Warna template yang konsistent, mampu menarik perhatian follower kita loh. Jadi jangan malas untuk mengedit dengan photoshop.

Canva


Canya
Nah untuk aplikasi yang satu ini, selain bisa digunakan di pc melalui online, kita juga bisa mendownloadnya untuk android dan ios. Terdapat banyak fitur unik di dalam aplikasi ini. Sayangnya kita butuh kuota yang banyak untuk menggunakan aplikasi ini secara terus menerus. Jika tidak, kita tidak bisa mengedit gambar yang ada. Hanya ini saja kekurangan canva.

Baca Juga :


Adobe sprank post

 Adobe sprank post terbaru
Kurang lebih dengan canva. Hanya saja aplikasi ini tidak membutuhkan kuota. Fiturnya pun banyak. Bisa juga kita buat jadi animasi loh instagramnya. Gimana ? Menarik bukan ? Buruan coba. Siapa tahu kalian jadi selebgram kan ? Jangan lupa share sebanyak – banyaknya artikel ini jika bermanfaat.

Penulis : Rampediaku

Belum ada Komentar untuk "Tahun 2019 Instagram berubah menjadi salah satu jejaring sosial populer di generasi x"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel