5 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Yang Halal dan Bekah

Medapat uang Dari Google Adsense - Halo sahabat serbandeso pada kesempatan kali ini admi memilih mebahas topik yag berhubuang dengan pendapatan online namun pendpatan terseut hall da juga bekah. Hal ini menarik karena sekarang ini banyak sekali anak muda yang suka mencari mencari uang dengan berpartner dengan Google Adsense. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untu mendapatkan uang dari Google Adsense, Baik dengan cara yang "sedikit curang" dan cara yang halal dan juga berkah. Namu pada kesempatan ini hanya akan membahas cara yang halal dan berkah. 

Sebagian besar masyarakat memang masih memandang "miring" mencari uang secara online apakah tersebut termasuk dalam kategori hall aau haram karena "ke abu-abuan" dunia online kalo menurut saya. baik lanjut yah... persepsi tersebut juga dipengaruhi oleh faktor minimnya informasi yang didapat sehingga menjugment dan mengjenalisir sama terhadap segala sesuatu perbuatan online. 

Menurut admin pandangan tersebt wajar-wajar saja apalagi ditambah cara mendapatkan uang dari google adsense  tidak terlihat aktivitas langsung oleh tetangga karena hanya duduk di depa kompter membuat konten. 

Berbeda dengan mencari uang secara online, namun mereka berjualan disitu masih terdpat dan kelihatan kegiatan oflinenya seperti packing, dan proses pengiriman barang dengan bantuan kurir.

Cara Mendapatkan Uang Dari internet Yang Halal dan Bekah

Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense Halal dan Berkah 

1. Isi Konten   

Usaha mencari uang di internet degan Google Adsense tentu haruslah mempunyai wadah terlebih dahulu seperti Website/Blog untuk menaruh artikel atau Chanel Youtube untuk menaruh kreatifitas dalam bentuk video. Klik tautan cara mendaftar google adsense terbaru 2019. 

Setelah mempunyai salah satu dari wadah tersebut kemudian disi dengan manteri atau konten yang tidak melanggar dari kepercayaan yang dipercayai. pendek katanya isi dengan konten yang memberikan manfaat kepada oran lain sekemampuan masing-masing. 

2. Thumnail

Thumnail merupakan tampilan muka paling depan ang ditapilkan sebelum orang membuka atau memutar video. Konsep mendapatkan banyak pengunjung dan tentu juga mendapakan banyak peghasilan dari Google Adsense salah satunya adalah dengan membuat thumnail yang semenarik mungkin. thumnail menarik sangat berbeda dengan Click Bait, Menarik mengedepankan unsur kreaktivitas dan kesesuaian antara tampilan dengan isi konten sedang Click Bait isinya hanyalah kebohongan belaka karena antara isi dan konten tidak memiliki kesesuaian alur. 


Baca Juga : 

Cara Mendaftar Google Adsense

3. Pahami ToS Google Adsense

Tentu sudah paham Google Adsense merupakan rajanya media partner advertising online terbesardi indonesia bahan di dunia. Sebagai perusahan terbesar tentu perusahaan memiliki keijakan mana yang boleh dan mana yag tidak boleh dan itu dikenal dengan istilah TOS. 

Ada banyak yang bisa diambil manfaatnya jika kita mengetahi secara mendalam mengenai ToS Google Adsense karena degan kita mengetahuinya bisa kita manfaatkan untuk mengamankan akun Adsense supaya tidak ke banned dan juga bisa meningkatkan earning pendapatan Google Adsense. 

Kebijakan TOS Google Adsense selalu mengalami perubahan dengan melakukan update sebagai bentuk penyempurnaan peraturan. terleih banyaknya pihak yang bermain Black membuat semakin diperkeketat aturan. 

Pemahaman mendalam mengenai aturan Google Adsense berpengaruh juga terhadap hasil yang diperoleh sehingga apa yang di dapat dari google Adsense murni sesuai dengan TOS dan tentunya insy Halal dan berkah. 

4. Blokir Iklan Tidak Sesuai   

Media iklan tentu tidak membedakan mana iklan yang sifatnya "merugikan" karena sifatya adalah murni profit oriented denan meraih keuntungan sebesarnya. meskipun sudah di set sedemkian rupa namun terkadang juga muncul ketidak sesuaian iklan dengan isi konten, oleh karena itu perlu adanya pemblkiran terhadapiklan-iklan yang diangap tidak sesuai dengan konten. 

Pemblokiran iklanmerpaka hal yan legal dan itu merupakan layanan Google Adsense untuk manajemen Advertising sehingga kreator tidak "dirugikan" dengan menampikan iklan yang tidak sesuai dengan keinginannya. 

5. Konten Original

Terakhir nih... Sebagaimana sudah diseutkan diatas bahwa mendapat Reward Adsense haruslah membuat konten, jika inngin mendapat reward yang halal dan berkah buatlah konten seoriginal mungkin sesuai dengan kemampuan masing-masing. Konten orignal adalah konten hasi karya sendiri sehingga anda bebas untuk memperjual belikan secara bebas. 

Demkian, 5 cara mendapatkan uang dari Google Adsense yang halal da berkah dilakukan dengan cara yang baik. memberikan informasi kepada orang lain juga harus dilakukan dengan bijaksana dan juga sesuai dengan aturan.

1 Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Yang Halal dan Bekah"

  1. mantap mas terus berkarya semangat mencari receh halal salam blogger..salam hidup sehat.. solusisederhana.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel