Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online Area Jawa Barat

Cek Pajak Kendaraan - Seiring berkebangnya teknologi sekarang benar-benar dimanfaatkan berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada masyarakat secara full 24 jam non-stop. untuk megetahui seberapa besar tanggungan pajak kendaraan yang dimiliki baik motor maupun mobil juga sangat mudah yaitu cukup dengan Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online melalui wesite yan telah disediaka oleh pemerintah. 

Bagi anda yang berada di wilayah provinsi jawa barat bisa dengan mudah Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online melalui website https://bapenda.jabarprov.go.id/infopkb/ disana anda dengan mudah bisa mengecek secara langsung besaran uang yang harus dikeluarkan saat akan melalkan pajak kendaraan baik kendaraan bermotor ataupun mobil. 

Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online

Melaui Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online Area Jawa Barat merupakan layanan yang disediakan pemerintah jawa barat dalam rangka menjamin pelayanan prima kepada masarakat khususnya di wilayah provinsi jawa barat untuk mengetahui besaran dana yang harus dikeluaran saat hendak membayar pajak kendaraan. dengan demkian masyarakat yang memiliki kendaraan bisa ancag-ancang menabung dengan menyisihkan sebagian penghasilan untuk membayar pajak. 

Selain itu, adanya kemudahan akses Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online Area Jawa Barat juga diharapkan kesadaran masyarakat yang berada di jawa barat lebi meningkat dalam pembayaran pajak kendaraan mereka. 

Cara Cek Online   

1. Masuk melalui peramban internet seperti google crome atau firefox atau juga sejenisnya dengan mengakses laman https://bapenda.jabarprov.go.id/infopkb/
cek pajak kendaraan online jabar

2. Masukan informasi kendaraan anda pada sebagaimana tampilan gambar diatas
  • Masukan denga benar nomor polisi kendaraan bermotor pada kolom D 
  • Pilih Warna TNKBkendaraan bermotor anda
  • Terakhir Masukan angka kode cahpta yang tertera pada kotak kode pengaman
  • Periksa denga teliti jika suda dipastikan benar  klik tombol cari dan hanya dalam hitungan detik informasi besaran pajak yang hendak dibayar sudah bisa didapat degan detail.    

Demikian informasi Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online Area Jawa Barat yang bisa di share pada kesempaan kali ini semoga bermanfaat. dan membantu anda dam hal mengetahui informasi perpajakan kendaraan anda.      

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Via Online Area Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel