Youtuber Khusus Kaligrafi Anak Roemah Kaligrafi

Media sosial youtube sedang trending di berbagai kalangan. hal tersebut terjadi karena banyaknya peminat untuk menjadi konten creator di youtube.

Persyaratan mengikuti Program Patnert Youtube

Sejak awal tahun 2018 youtube memiliki kebijakan baru untuk mejadi bermitra dengan youtube diharuskan memiliki 1.000 subcriber dan 4.000 jam tayang.

Persyaratan tersebut memang dirasa sangat berat namun hal tersebut juga untuk memastikan konsistensi dan kesriusan menjadi creator youtube sehingga pihak youtube mau bermitra dengan kreator yang benar-benar aktif dan serius.   



Penargetan 

Meskipun demikian tidak memutuskan semangat para creator baru seperti Roemah Kaligrafi yang membuat atau menyajikan video khusus kaligrafi anak. Channel Youtube Roemah Kaligrafi merukan Channel Youtube baru yang dibuat pada akhir Desember 2018. Meskipun cahnnel baru jika dilihat dari perkembangannya channel tersebut cukup sukses dengan membutuhkan waktu 3 bulan sudah mencapai 1.000 subcriber dan pada saat artikel ini ditulis sudah mencapai 1.471 Subcriber dan terus bertambah dari hari-ke hari. 

Alasan Membuat Channel

Channel Roemah Kaligrafi awalnya hanyalah untuk mendokumentasikan kegiatan belajar kaligrafi seorang anak MI untuk terus belajar dan berkarya berkarya dibidang seni kaligrafi. Setelah menguploud beberapa hasil karyanya di media sosial youtube mendapatkan respon yang cukup baik oleh penonton. 

Achsina Yasfi Musyafa dan Nurly Yusya Fiana Chifzy adalah kakak beradik yang suka membuat tulisan kaligrafi anak dan juga sudah pernah mengikuti berbagai lomba kaligrafi di sekolahnya baik tingkat antar sekolah bahkan sampai tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Tidak sedikit yang bertanya secara langsung baik melalui komentar video mapun yang langsung chat ke media facebook. alhamdulilah mereka merasa puas dan bangga di zaman seperti sekarang ini masih ada anak yang dengan gigih belajar kaligrafi. 

Berikut adalah hasi screenshot komentar pada roemah kaligrafi. 


Komentar diatas hanyalah sebagian kecil saja, untuk melihat komentar lainnya dan juga video terbaru dari roemah kaligrafi langsung saja kunjungi channel ROEMAH KALIGRAFI

Channel Youtube Roemah kaligrafi juga menjadi partner serbandeso.com untuk saling tukar pengalaman di segala bidang. Silahkan dukung dengan cara Subcribe, Like, Coment dan share di media sosial kalian supaya Roemah kaligrafi lebih semangat membuat konten terbaiknya.   


Salah Satu Video Hasil Karya Roemah Kaligrafi




Belajar kaligrafi membtuhkan ketelatenan dan ketekunan yang cukup luar biasa untuk selalu mengasah dan dan berlatih dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang maksimal. dukungan orang tua menjadi faktor yang paling utama untuk mengembangkat bakat anak untuk menapai generasi emasnya. 

Keterampilan ini juga sangat baik untuk membentuk karakter anak supaya lebih bersabar, teliti dan juga tidak mudah pantang menyerah. membentuk karakter anak tidaklah bisa dilakukan secara instan, namun diperlukan suatu proses yang cukup panjang dan juga memerlukan bimbingan yang super ekstra. 

Orang tua mempunyai peranan yang sangat penting untuk mengantarkan kesuksesan anak-anaknya mengingat waktu yang paling banyak dihabiskan oleh anak adalah bersama keluarga tercinta. Keberhasilan seorang anak pastilah tidak terlepas dari pembentukan karakter serta didikan danjuga bimbingan dari kedua orangtua. 

Kesuksesan seorang anak menjadi kebanggaan tersendiri yang tidak bisa digantikan dengan apapun, sukses disini memiliki pengertian tidak hanya sukses dari materi saja melainkan kesuksesan mempunyai anak yang sholeh dan sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua justru lebih sangat penting, kesuksesan materi dan kesuksesan ahlakul karimah menjadi idaman kedua orang tua.        

   

Belum ada Komentar untuk "Youtuber Khusus Kaligrafi Anak Roemah Kaligrafi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel