Tempat wisata dekat pantai pangandaran menarik yang perlu anda kunjungi

Tempat wisata - Saat berlibur adalah saat yang ditunggu-tunggu karena biasanya moment liburan digunakan untuk rekreasi berkunjung ke tempat wisata. saat libur panjang seperti libur hari raya idul fitri hampir mayoritas semua mudik tanpa terkecuali karena mudik sudah menjadi bagian tradisi yang unik.

Berkumpul bersama keluarga tercinta tentulah dirasa ada yang kurang jika tidak plesir atau berkunjung ketempat wisata terlebih jika anda berkunjung ke pangandaran, kerana disana banyak sekali tempat wisata yang indah yang masih asri. pangandaran sebabagai kabupaten baru yang memisahkan diri dari kabupaten ciamis ternyata banyak menyimpan tempat-tempat wisata yang tidak hanya menawarkan pantai pangandaran. 

Selain menawarkan keindahan pantai pangandaran yang sudah terkenal ternyata juga terdapat beberapa tempat wisata menarik lainnya yang siap membuat keluarga anda lebih merasakan kenikmatan berlibur. saat datang berlibur anda juga akan disuguhi dengan berbagai macam kuliner khas pangandaran yang berada di spanjang jalananan utama.

Ada bebarapa tempat yang menarik selain pantai pangandaran yang salah satunya juga sering digunakan sebagai lokasi shooting film televisi, bebrapa tempat menarik di dekat pantai pangandaran yang perlu juga anda kunjungi diantaranya

Tempat wisata dekat pantai pangandaran

Cagar Alam Pangandaran

wisata Cagar alam pangandaran

Green Canyon Pangandaran


wisata Green Canyon Pangandaran

Gua Sutra Reregan Pangandaran


Goa Raregan Pangandaran

Curug Taringgul Pangandaran


Curug taringgul pangandaran

Body Rafting Pangandaran


tempat Body Rafting pangandaran

Bagaimana sangat menarik bukan, ternyata pangandaran tidak hanya menawarkan pantainya yang indah namun juga sebagaimana foto diatas juga terdapat beberapa tempat wisata yang cukup untuk memanjakan keluarga anda saat momen liburan.

Belum ada Komentar untuk "Tempat wisata dekat pantai pangandaran menarik yang perlu anda kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel