Tanggal Kematian Windows 7 Ditahun 2020

Microsoft - Perusahaan microsoft yang didirikan oleh Bill Gates dan rekannya Paul Allen yang telah merilis windows 7 ini telah mengumumkan "kematian" untuk program windows 7 pada bulan januari 2020 sebagaimana dikutip dari detik.com.



Detik-detik berakhirnya windows 7 memang sudah ditentukan meskipun masih banyak yan setia memakai produk tersebut. namun jangan khawatir, kerena microsoft sudah menentukan penggantinya yang tidak kalah saing yaitu windows 10. 

Pada masa hitungan mundur seperti tahu sekarang ini menjelang "kematian" windows 7 akan memberi tahu pelanggan mereka dengan adanya notifkasi pada windows 7. 

Kematian wndows 7 tentu hanyalah menutup dari pelayanan dan update system pada windows tersebut, sehingga user sebagai tangan akhir pengguna tidak bisa menjalankan update seperti waktu-waktu sebelumnya.

Pihak microsoft telah memberikan solusi untuk beralih ke kelas diatasya yang sudah dipersiapkan yang sudah terjual di pasar operating system. penjualan untuk pengganti tersebut juga memliki pasar yang sangat baik dan hampir sudah mencapai target pemasaran. 

untuk windows 10 sebagai pengganti windows 7 menarget pemasaran hingga mencapai 1 juta miliar windows tersebut dapat tertanam di perangkat Komputer yang ada di seluruh dunia. 

Baca Juga : 


adanya notifikasi dari microsoft tersebut haruslah disikapi secara bijak terutama bagi perusahaan yang memakai jasa tersebut sehingga tidak menjadi polemik yang baru. 

Akhir di penhujung jalan dan melambaikan tangan untuk windows 7 karena sudah dihitung mundur dan selamat datang Microsoft windows 10 yang memliki tampilan serta teknologi baru didunia computing dengan membawa semangat dan pengalaman baru pamakaian windows. 

Sebagai konsumen tingkat akhir, user hanya bisa berharap dan memilih yang sesuai dengan kenyamanan, kebutuhan dan keamanan saat menentukan pilihan pada sebuah sistem operasi seperti windows.

Kelebihan windows 10     

  • Kompatible disemua perangkat
  • Cortana sebagai fitur Asisten Digital
  • Tampilan yang hampir sama seperti windows 7
  • Free Upgrade dari windows sebelumnya
  • Web Browser Microsoft Edge
  • Adanya Virtual Desktop
  • Aplikasi dalam satu layar
  • adanya fitur mode game
  • adanya windows store
  • Fitur continum 

Fitur-fitur baru yang terdapat pada windows 10 diharapkan mampu memberikan kenyamanan saat bekerja menggunakan system operasi ini sehingga meminimalisir tingkat keribedan karena sudah kompatible dengan semua perangkat. 

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Kematian Windows 7 Ditahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel