Fakta Atau Mitos? Mudahnya Mencari Uang di Internet

Kehadiran dunia maya (internet) menjadi seseorang bisa hidup di dua dunia yakni dunia nyata dan dunia internet. Sejak kemudahan akses digital mendorong dampak yang cukup menarik dikalangan banyak orang yang mengerti akan teknologi informasi. 

Internet marketing,Cari uang di internet


Media Internet menjadi semakin trend terutama dikalangan anak muda yang masih mencari jati diri. disadari atau tidak kehadiran internet juga memberikan dampak yang cukup positif serta membuka berbagai macam lapangan kerja baru. 

Tidak tanggung-tanggung kehadiaran internet di dunia maya juga menghadirkan berbagai macam cita-cita baru dikalangan peserta didik, cita-cita sperti postman pegawai POS keluar dari seorang anak jika ditanya Cita-citamu setelah besar ingin menjadi apa? Jawab si anak Tukang Pos, dan jawaban lainnya seperti guru, apoteker, pilot dan masih banyak yang lainnya. 

Namun setelah berkembangnya dunia internet juga mempengaruhi Mindset pola pikir yang berbeda karena untuk mencari uang tidaklah hanya di dunia nyata, namun juga bisa didapat di dunia maya tentu disuaikan dengan kemampuan dan skillnya masing-masing. 

Menjadikan hobi dan bisa menghasilkan merupakan idaman bagi setiap orang karena dengan itu akan terasa lebih santai dan rilek saat bekerja dan yang lebih penting lagi adalah tidak adanya unsur tekanan dari atasan atau bos. 

Pada dasarnya bekerja baik di dunia nyata dan dunia maya sama saja membutuhkan keterampilan, keseriusan, keuletan, pantang menyerah dan kedisiplinan.   

Bagi sebagian orang mencari rizki dengan memanfaatkan media internet seperti membuka olshop, media sosial, publiser adsense, Afiliate program, Contes desain grafis, menjadi creator youtube, mengelola blog dan masih banyak yang lainnya nyatanya juga bisa menghidupi. 

Faktanya tidaklah semudah itu, semuanya membutuhkan proses yang tidak instan bagaikan menepuk air di kolam, butuh perjuangan serta pengorbanan yang nyata dan juga harus diimbangi dengan pengetahuan yang memadai tentang internet marketing. Jika hanya mengandalkan meniru dan mencoba yang sedang trend tentu hanya membuang-buang waktu. 


"Sesulit apapun pekerjaan jika dikerjakan oleh ahlinya apsti akan terlihat mudah"  

Pepatah diatas cukup mewakili bagi seseorang yang hanya ikut-ikutan saja tanpa memiliki prinsip yang kuat.  

Tips Bekerja di Internet (Menjadi Internet Marketing) 


1. Manjalin hubungan baik dengan teman 

Menjalin hubungan baik ternyata juga dibutuhkan di dunia maya. carilah sebanyak-banyaknya relasi dan teman meskipun hanya untuk sekedar say hello atau bahkan saling tukar pengalaman.

2. Pelajari sampai mendalam

Segala bentuk ilmu yang didapat kata orang tua tentulah tidak ada yang tidak bermanfaat atau sia-sia, sewaktu-waktu pasti akan dipergunakan. Jika sudah menjatuhkan pilihan untuk bekerja sebagai Internet Marketing harus terus dikembangkan dan terus menggali ilmu karena dunia internet sangatlah luas. 

3. Konsisten dan kerja keras

Konsistensi merupakan kunci dari orang sukses. Faktanya banyak orang sukses jika ia menjalani usahanya dengan sungguh-sungguh. anda mengenal eka lesmana? Tukang angon bebek yang sukses di dunia internet marketing pada zamannya. sekarang ini banyak juga bermunculan sukses di usia muda seperti blogger yang mimiliki blog Mastimon.com dan juga sugeng.id.        

4. Manfaatkan waktu dengan baik

Berawal atau mulailah karena adanya kesukaan terlebih dahulu sehingga sesibuk apapun kegiatan di dunia nyata pasti akan menyempatkan diri untuk belajar dan menekuni dunia internet. Faktanya jika bekerja sebagai publiser saja tentu akan sangat kesusahan untuk mencukupi kebutuhan hidup. sebagaimana yang dicontohkan diatas awalnya mereka juga hanya memanfaatkan waktu luang saja di sela-sela kesibukan bekerja di dunia nyata. namun setelah cukup menjanjikan dan berfikir jika dikelola dengan baik akan lebih menghasilkan akhirnya banyak yang memutuskan yang awalnya hanya menjadi hobi kemudian bisa menjadi sumber penghasilan.

5. Banyak Berdoa

Sebaik-baik apapun usaha manusia tanpa diiringi dengan adanya campur tangan Alloh mustahil akan terwujud. oleh karenanya setelah pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan maksimal dan sesuai dengan Faknya tinggal serahkan semuanya kepada yang memberikan rizki dan hidup yaitu Allah Swt. 

Akhirnya, cukup sampai disini mengingat sudah sore dan belum mandi hehe... selamat membaca artikel yang lainnya juga semoga bermanfaat. 


Belum ada Komentar untuk "Fakta Atau Mitos? Mudahnya Mencari Uang di Internet "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel