Tips Memilih Antena Router Wifi untuk Kestabilan Koneksi Internet

Router - Router merupakan alat yang dijadikan sebagai konversi jaringan internet supaya bisa berselancar di dunia maya dengan tanpa hambatan. Akses internet bagi kalangan umum memang suda tidak aneh telebih mereka yan berada didaerah perkotaan akan mendapatkan layanan koneksi internet bebas hambatan. jaringan 4G telah membuktikan kecepa data dan sebentar lagi akan disusul dengan teknologi diatasnya yaitu 5G. 

Tips Memilih Antena Router Wifi untuk Kestabilan Koneksi Internet
Memilih Antena Router Wifi untuk Kestabilan Koneksi Internet tentu tidaklah mudah karena banyak sekali merk dagang yang menyediakan router wifi denga berlomba-lomba kesetabilan koneksinya.  ditengah-tengah perkembangan teknogi tersebut, ternyata banyak juga yang mengeluhkan koneksi internet yang super lemot atau bahkan Blank Area terutama mereka yang Berada didaerah terpencil atau pedesaan jauh dari BTS provider swasta dan juga belum tersedianya jarigan telekomunikasi seperti di perkotaan. tentulah hal tersebut perlu adanya kreatifitas supaya tidak ketinggalan informasi dunia internet yang menyajikan informasi tanpa batas. 

Kreatifitas yang dimaksud disini adalah bagaimana caranya bisa mendapatkan jaringan internet dengan kualitas yang stabil tentu juga dibarengi dengan biaya yang terjangkau. untuk mendapatkan al tersebut diperlukan namanya jaringan internet yang mengunakan Router Accespoint agar dapat memancarkan sinyal wifi dari daerah yang sudah terdapat jaringan internet ke daerah blank area.

Tips Memilih Antena Router Wifi

Sebagimana pengalaman admin yang sejauh ini sudah berjalan dan hasil sharing bersama teman, untuk mendapatkan koneksi yang stabil meskpun berada di daerah blank are membutuhkan biaya yang tidak sedikit. diperlukan berbagai macam alat router accespoint outdor dan indor serta beberapa pipa tihang galvanis untuk bisa berjalan normal. 

Fokus pembahasan pada kesempatan ini akan memberikan tips bagaimana cara memilih router wifi yang recomended untuk digunakan supaya koneksi internet berjalan normal. sebenarnya banyak sekali penyedia yang menawarkan perangkat atau Tools internet, namun sesuai pengalaman admin merecomendasikan untuk menggunakan router dari brand Ubiquty. 

Untuk testing yang pernah dilakukan untuk menempu jalur udara sejauh 0,5-1 KM masih cukp menggunakan router M2 dari brand ubiquity, namun jika mempunyai budget lebih bisa memilih router dengan type m5 karena akan lebih mantul lagi menurut admin. frequensi adapter wifi yang dipakai di Handphone dan laptop rata-rata memakai frequensi diatas 2, sehingga jika anda menjathka pilihan pada M5 maka harus menambah radio router M2 untuk merubah konversi sinyal wifi supaya bisa langsung ditangkap mengunakan HP atau Laptop.



       
Gambar diatas merupakan berbagi macam jenis dan type brand ubiquity tinggal memilih sesuai dengan budget yang anda miliki. untuk kepastian harganya bisa langsung sendiri di cek ke toko offline maupun online.

           

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Antena Router Wifi untuk Kestabilan Koneksi Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel