Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog Pribadi yang Halal dan Berkah

Blog Pribadi - Blog pribadi merupakan blog yang dimiliki oleh perseorangan, maksud dan tujuannya biasanya untuk menyalurkan hob di bidang tulis menulis baik beupa artikel tutorial atau media penyimpanan pengalaman pribadi supaya memberikan inspirasi yang bermanfaat bagi orang lain.   



Blog pribadi memiliki perbedaan yang sangat  mencolok dengan website atau blog perusahaan. dari segi tujuannyannya blog pribadi awalnya betujuan untuk menyalurkan ide kreatifitas melalui tulisan sedangkan blog perusahaan tujuan utamaya adalah untuk kepetingan komersil, memasarkan produk, agar lebih meningkatkan target penualan karena tidak memdang batas ruang dan waktu. 

Beberapa tahun kebelakang sekitar 10-15 Tahunan banyak bermunculan blog pribadi yang bisa meghasilka uang dengan cara memberikansapace iklan baik itu Adsense Baca Tahapan Mendaftar Google Adsense Blog Domain TLD Langsung Diterima 100% Work  atau iklan tertentu.    

Namun perlu diketaui bahwa mesipun blog pribadi juga bisa menhasilkan rupiah jangan sekali-kali tertarik ngeblog hanya karena rupiah saja karena menurut admin itu SALAH TOTAL,  untuk mendapatkan uang dari log pribadi diperlukan ketekuna dalam mebuat artikel dan membutuhkan waktu yang cukup lama bisa 1 tahun atau bahkan lebih, para master blog bilang "Blogger pemula yang masih seumur jagung jangan mengharapkan uang terlebih dahulu namun nikmatin dulu prosesnya, belajar membuat artikel dulu yang berkualitas setelah mendapatkan traffik banyak baru...... ".

Setelah saya telusuri dan saya alami sendiri memang betul apa yang dikatakan oleh para master bloger. kita tidak boleh menuntut lebih untuk lo yang masih seumur jagung (Baru merintis) karena jika awalnya motivasi ngeblog karena uang pasti akan kecewa. Nikmatin dulu prosesnya secara betul, gunakan waktu-waktu santai untuk ngeblog, jangan mudah menyerah apalagi berhenti bekerja hanya untuk mengurusin blog yang masi baru.

Memanfaatkan sisa waktu bekerja untuk membesarkan blog itu yang lebh tepat, setelah blog yang dibangun dengan keseriusan dan mendapatkan penghasila sedikit demi sedkit minimal bisa menutupi keperluan hidup baru mengambil keputusan itu baru bijaksana namun semua tergantug pliha anda.

Artikel ini hanyalah saran bagi para blogger pemula khususnya untuk memotivasi diri saya sendiri. Harapan saya bisa memberikan sharing pengalaman yang bermanfaat bagi para blogger pemula seperti saya untuk selalu semangat dan bekerja keras dan memberikan pengalan pribadi yang bermanfaat uat oranglain. semua keputusan ada ditangan anda. selamat mencoba.   

   

    

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog Pribadi yang Halal dan Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel