Akun Adsense Siluman Vs Adsense Asli


Membedakan akun Adsense siluman dan bukan akun siluman memanglah sulit karena harus di cek secara langsung dan dengan kendali penuh. Tanpa adanya kendali penuh seakan-akan mustahil untuk bisa mengetahuinya. 

Kenapa ada akun siluman? akun siluman ada karena banyaknya blogger yang menginginkan bisa memasang iklan di blog mereka karena cukup sulit untuk membuat akun adsense untuk sekarang ini.


Akun Adsense yang bisa multi fungsi artinya bisa dipasang di semua konten adalah akun adsense yang non-hosted, oleh karena itu akun adsense siluman kebanyakan akun adsense Non-Hosted. mengapa bukan akun adsense hosted? akun adsense Hosted mudah dibuat dan harganya yang relatif murah bagi mereka yang menjualnya. apakah admin menjual akun adsense? jawabnya TIDAK. namun jika ingin bertanya silahkan dikolom komentar sebisa mungkin admin balas sesuai dengan kemampuan. 

Kemunculan akun adsense siluman terjadi karena banyaknya peminat adsense dan juga karena adanya peternak adsense.        

Hal yang menonjol dari Akun Adsense Siluman

1.Akun Adsense Siluman tidak memiliki bagi hasil dengan pihak adsense.  Untuk akun Non-Hosted seharusnya terdapat 68% Revenue Share. untuk mengeceknya bisa dibuka dengan cara masuk ke pengaturan atau dengan mengklik roda gigi/Setting pada akun adsense kemudian klik informasi akun jika memang bukan siluman maka disana akan tertera 68% Revenue Share atau bagi hasil penayang.  

2. Akun Adsense Non-Hosted Asli bisa dikaitkan dengan blogger. sebagaimana yang telah disinggung diatas bahwa akun adsense Non-Hosted adalah akun yang memiliki fungsi lebih oleh karenanya bisa dikkaitkan atau dihubungkan dengan platform blog sedang yang siluman tidak bisa.

3. Bisa dipasang di Youtube untuk akun adsense Non Hosted Asli. Kemudahan memiliki akun adsense Non-Hosted lainnya adalah bisa dikaitkan atau dihubungkan dengan akun youtube. namun perlu diketahui untuk sekarang ini baik akun adsense Hosted maupun not nosted tetap membutuhkan review site artinya ketika akan menambahkan situs harus melalui tahapan pengecekan terlebih dahulu oleh pihak Google Adsense. untuk akun Youtube sendiri memiliki peraturan tersendiri yaitu harus memiliki 1.000 Subcriber dan mempunyai minimal 4.000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir tentunya juga harus mematuhi persyaratan yang lainnya. 


Demikian perbedaan antara akun adsense Non-Hosted dan yang asli, dan maaf tidak bisa menampilkan akun adsense yang siluman karena admin tidak memilikinya. semoga artikel ini membantu bagi para blogger pemula dalam menyerap informasi seputar adsense. 

Saran dari admin, buatlah konten original agar kedepannya memiliki harapan yang baik. jangan melakukan copas artikel baca Bahaya Pelaku Blogger Yang Suka Copas Copy Paste Artikel Milik Orang Lain dan jangan ambisius khususnya bagi blogger pemula karena semua membutuhkan proses.       

Belum ada Komentar untuk "Akun Adsense Siluman Vs Adsense Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel