Persyaratan Daftar Adsense Untuk Blogger Agar Cepat diterima

google adsense,daftar adsense, cara daftar adsense blog domain TLD

Serbandeso.com - Menjadi seorang blogger pemula tentu tidaklah semudah seenak membalikan telapak tangan, harus banyak belajar dari para mastah blogger dan tentunya juga harus mengetahui berbagai macam persyaratan yang harus dipenuhi atau yang wajib ada pada blog yang anda kelola. ada beberapa tips yang akan dibahas disini pastkan anda membaca sampai full.

Hal yang paling mendasar yang perlu ditanamkan adalah jangan langsung beranggapan ketika ngeblog langsung mendapatkan uang, kesampingkan terlebih dahulu pemikiran seperti itu. kuncinya buatlah blog anda semenarik mungkin dengan membuat konten yang original tanpa mengambil dan mencopas artikel milik orang lain. Buatlah konten yang bermanfaat sehingga orang akan dengan sendirinya menemukan blog anda.

Persyaratan Daftar Adsense

Baca Juga : Cara Menaikan Pendapatan CPC Google Adsense di Blog/Web

Memilih Domain

Saat pertama kali membuat sebuah blog atau website, hal yang paling utama adalah memilih domain yang mau dipakai untuk nama blog. ada beberapa platform gratis seperti Blogspot, Wordpress dan lainnya atau bahkan anda juga bisa langsung menggunakan jasa penyedia domain .com, .net dan masih banyak lainnya. Domain TLD (Top Level Domain) seperti yang disebutkan di akhir tersbut juga menjadi salah satu pilihan yang paling recomended namun anda harus merogoh kocek kerena domain tersebut adalah domain berbayar. Baca 20 Tempat Membeli Hosting/Domain Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Gunakan Template Responsive

Pemilihan template sebagai tampilan blog anda menjadi sangat penting karena tampilan blog anda menjadi layar utama blog yang nantiya anda kelola. Serbandeso memilih menggunakan template Viomagz V 3.1.0 dengan alasan template tersebut memiliki page speed yang bagus, responsive dan tentunya user dan seo friendly

BACA JUGA : Cara Memilih Template untuk Blogger Pemula


Percantik Halaman

Mempercantik halaman blog merupakan salah satu strategi atau dalam istilah blogger juga bisa dinamakan dengan istilah SEO. fungsi utama mempercantik sebuah halaman blog atau tata letak blog bertujuan untuk memperindah tampilan serta navigasi yang sesuai. 

Konten/Artikel Original

Isi sebuah blog atau website adalah sebuah artikel yang yang membahas nice tertentu. saat mengembangkan sebuah blog buatlah konten yang atau artikel yang original buatan anda sendiri.

Navigasi

Navigasi atau bisa juga diartikan sebuah petuntuk yang akan membimbing pengunjung sebuah blog atau website. buatlah navigasi yang mewakili pembahasan yang dibahas di blog anda sehingga hal tersebut membuat pengunjung blog anda tidak kesusahan mencari yang mereka butuhkan
.   

Kelengkapan Blog

Blog yang baik adalah blog yang memiliki kelengkapan seperti menu abouth, Contaq Us, Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service. Maksud dari adanya kelengkapan blog tersebut yaitu untuk memudahkan reader atau pembaca ketika akan menghubungi admin atau pengurus blog. 


Trafik Blog Organik

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa trafik blog atau sumber telusur blog anda harus bersumber dari google. oleh karenanya, buatlah konten yang bermanfaat sehingga orang akan senang terhadap blog anda

Usia Blog

Untuk mendartarkan ke google adsense hendaknya perhatikan juga usia blog, Google Adsense sendiri harus memastikan keseriusan admin blog. ada yang berpendapat bahwa blog dengan usia 2-3 bulan sudah bisa didaftarkan ke google adsense tentuya setelah memiliki setidaknya 10 sampai dengan 15 postingan artikel yang original.

Demikian pembahasan persyaratan Daftar Adsense Untuk Blogger, semoga bermanfaat. anda juga bisa menambahkan pengalaman anda dengan cara menuliskan pendapat anda di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Persyaratan Daftar Adsense Untuk Blogger Agar Cepat diterima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel