Peluang Usaha Online Tanpa Modal Terbaru


Serbandeso.com - Setiap manusia yang sudah mulai dewasa selalu membutuhkan usaha yang dapat menghasilkan guna menopang kebutuhan hidupnya. Saat masih kecil segala kebutuhan hidup ditopang atau dicukupi oleh orangtua, namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia setiap individu menginginkan mempunyai usaha sendiri tujuannya adalah untuk bisa hidup mandiri dan juga membahagiakan kedua orangtua. namun, usaha yang diharapkan atau di inginkan terkadang susah untuk ditemukan. 

Usaha Online Tanpa Modal Terbaru
Persaingan usaha semakin komplek dan semakin susah, ini terjadi karna persaingan global yang terjadi oleh adanya perkembangan tknologi dan informasi. perkembangan teknologi tersbut memiliki sisi negatif dan positif bagi dunia usaha. sisi negatifnya pekerjaan yang menggunakan tenaga manusia selalu berkurang karena kecanggihan teknologi, sehingga prusahaan hanya sedikit membutuhkan tenaga manusia karena sudah diambil alih oleh mesin yang akhirnya berimbas pada PHK (pemberhentian karyawan). 

Sisi lain atau positifnya perkembangan teknologi memberikan banyak membuka peluang usaha bagi mereka yang mempunyai kterampilan atau skill khusus. tidak dipungkiri bahwa adanya perkembangan dunia teknologi memberikan dampak yang cukup besar dalam membuka peluang usaha, nah berikut peluang usaha masakini yang serbandeso rangkum dalam peluang usaha online tanpa memerlukan modal 

Usaha Online Tanpa Modal

1. Membuka Toko Online

Adanya era digitalisasi serta perkembangan dunia global, menuntut skil skil tertentu untuk mampu supaya eksis dalam berusaha. adanya market place yang dipelopori oleh tokopedia dan bukalapak menjadikan orang berbondong-bondong membuka toko online untuk menjaring pembeli sesuai dengan merk dagang mereka. 

toko online menjadi trend sejak dua perusahaan besar tokopedia dan bukalapak melouncing produk mereka. mengingat dengan membuka toko online tidaklah harus mengeluarkan uang banyak seperti toko Offline yang membutuhkan banyak biaya untuk membangun gedung dan lain sebagainya. Toko online hanya membutuhkan Laptop atau Smartphone sudah bisa berjalan memasarkan produk berbagai macam hasil pertanian, Kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Bagi mereka yang tidak mempunya hasil produksi yang bisa untuk dipasarkan, dengan adanya toko online merekapun masih bisa membuka usaha dengan cara menjadi agen Drop shipper, mereka cukup ikut memasarkan produk orang lain dengan memberi mark up harga sesuai dengan keinginan mereka yang penting mampu bersaing dengan yang lainnya.

2. Menjadi Penulis/Publisher

Sebagaimana yang telah disinggung diatas bahwa adanya perkembangan teknologi membuka banyak sekali peluang usaha, salah satunya yaitu menjadi penulis dan membuat sebuah blog atau website. namun untuk mengerjakan pekerjaan ini sorang yang sedang mencari peluang usaha harus mempunyai beberapa skil diantaranya yang utama adalah mampu membuat subuah artikel yang mudah untuk dipahami oleh si pembaca, mengetahui dasar-dasar cara membuat blog atau website untuk mempublish hasil dari tulisan. setelah blog yang dikelola mempunyai banyak pengunjung atau visitor kemudian dikaitkan dengan google adsense sehingga mereka dapat memperoleh hasil.

3. Menbuat konten Youtube atau menjadi Creator Youtube

Nah... untuk  peluang usaha yang ketiga ini sedang menjadi viral atau menjadi tranding topik di dunia maya atau internet yaitu menjadi youtuber terlebih youtuber indonesia Atta Halilintar dan Ria Ricis menjadi rekor asia sukses menjadi seorang youtuber. caranya tergolong sangat mudah yaitu kreatifitas yang dimiliki dikemas menjadi sebuah video (membuat Video menarik) sehingga video tersbut banyak yang menonton. untuk trend saat Serbandeso menulis artikel ini conten populer masih didominasi oleh film pendek ngapak seperti Bocah Ngapaknya (Polapike) serta Film Cingire (kebumen) dan masih banyak yang lainnya.

4. Menjual Karya Digital

Bagi mereka yang mempunyai skill khusus seperti pandai mengoprasikan aplikasi design grafis juga bisa menjadi peluang usaha yang sangat menggiurkan yaitu dengan ikutan kontes membuat logo online seperti di 99design dan juga bisa menjual hasil karya lainnya seperti di creatif market seperti youtuber sukses yang bernama Handoko TV, Riski Alam, sandi rusmana dan masih banyak yang lainnya, mereka terbukti sukses menjadi pembuat konten digital dan menjualnya di internet. 

Demikian 4 peluang usaha online tanpa modal yang serbandeso rangkum, semoga bermanfaat dan menjadi inspiasi kita semua untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berusaha mendatangkan kesuksesan. BACA JUGA : Peluang Usaha dipedesaan yang bisa membuat anda lebih sehat 

Jangan Lupa Follow Serbandeso supayah tidak ketinggalan informasi menarik yang kami sampaikan terima kasih sudah sudah mampir ke blog saya dan jangan lupa juga tulis di komentar peluang usaha apa yang akan anda kerjakan dalam waktu dekat ini.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Online Tanpa Modal Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel