Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa/Hari Raya Idul Fitri


Serbandeso.com - Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa yang bisa anda coba untuk menambah penghasilan. Bulan Puasa merupakan moment tahunan bagi umat islam sedunia, moment yang paling dinanti-nantikan oleh seorang muslim karena di bulan puasa terdapat banyak sekali hal yang bisa dilakukan dalam rangka mendekakan diri keada Alloh SWT. Bulan puasa juga memberi berkah kepada semua orang.Untuk mencukupi kebutuhan hari raya Idul Fitri tidaklah cukup merogoh kocek yang sedikit, oleh karena itu perlu disiapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana supaya bisa menjalankan ibadah dengan khusu, meskipun tidak ada korelasi atau hubungan antara tingkat kehusuan beribadah dengan kekayaan yang dimiliki oleh seseorang.

Masyarakat indonesia pada khususnya ketika menjelang hari raya idul fitri selalu menyiapkan hidangan untuk memberikan shodakoh atau jamuan kepada mereka yang saling bersilaturrahmi kerumah. adanya adat istiadat yang demikian dikalagan masyarakat indonesia bila dilihat dari segi peluang usaha tentu memiliki prospek yang sangat bagus bila dijalankan dengan maksimal. apalagi dengan ditambahnya adanya perkembangan teknologi yang bisa membantu memasarkan seperti market place dan media sosial lainnya dan bisa menjadi Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa.

Jika dilihat lebih mendalam terdapat peluang usaha yang sangat menjanjikan ketika menjelang bulan puasa atau hari raya idul fitri. Hampir semua orang membutuhkan makanan ringan semacam berbagai macam kue kering atau kue basah untuk memenuhi kebutuhan dihari raya.

BACA JUGA : Peluang Usaha Online Tanpa Modal 


Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa/Hari Raya Idul Fitri

Berikut serbandeso berikan tips supaya peluang usaha ini bisa berjalan semaksimal mungkin

Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa

  • Buatlah brand atau ciri khas pada produc yang anda buat. Membuat brand ciri khas yang berbeda dengan yang lain tampil beda, berani, unik dan berkualitas.
  • Dipersiapkan jauh-jauh hari. hal ini diperlukan dalam rangka menjaring seberapa besar permintaan pasar terhadap brand yang nantinya akan dijual.
  • Gunakan media sosial untuk memasarkan produk anda sehingga bisa menjangkau pasar yang lebih luas tanpa adanya batasan ruag dan waktu.
  • Pasarkan juga mengguakan beberapa market place ternama di indonesia seperti bukalapak, tokopedia, dan online shop lainya.
  • Utamakan kepuasan pelanggan karena dengan memberika pelayanan yang maksima pembeli akan merasa lebih nyaman, sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akn merekoendasikan kepada kerabat terdekat mereka.
Untuk memberikan sedikit gambaran tentang macam-macam nama kue anda bisa melihatnya dibawah ini, semoga bisa menjadikan inspirasi untuk menjalankan usaha ini. 

Daftar nama-nama kue 

  1. kue kering keju
  2. kue kering kacang tanah
  3. kue kering putri salju
  4. ue kering coklat
  5. kue kerng mentega
  6. kue keing nastar
  7. kue kering coklat kacang
  8. kue kering semprit larut es
  9. Kue kering lidah kucing
  10. kue kering apel
  11. kuekering Vanilla Dates Cookies
  12. Kue kering Schuimpjes
  13. Kue kering Jahe
  14. Kue kerin Choco chip
  15. kue Kacang polong
Sangat Menjanjikan bukan,  bila anda membutuhkan berbagai macam kue untuk keperluan lebaran/hari raya silahkan lansung aja order atau hanya sekedar bertanya terlebih dahulu juga boleh langsung Chat FB nya ke https://web.facebook.com/dea.izfa

Bagaimana?.. Sudah ada gambaran mau menjalankan Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa/Hari Raya Idul Fitri yag satu ini. poin yang terpenting dalam menjalankan sebuah usaha adalah keberanian untuk mencoba, dengan mencoba anda akan mendapatka pengalaman baru. Ingat bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga.

Jika sudah mempunyai gambaran silahkan tulis dikomentar usaha apa yang akan dijalankan biar memberikan ispiras juga kepada yang lain. selamat berkarya dan semoga sukses.  

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Bulan Puasa/Hari Raya Idul Fitri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel