Google Menyiapkan Platform Google Cloud Gaming

update google cloud gaming


Serbandeso.com - Google sebagai raja no 1 dunia di internet baru-baru ini sedang menyiapkan platform baru mereka yaitu google cloud gaming. Sebenarnya apa sih yang dinamakan Google Cloud Gaming? Banyak masyarakat awam tidak mengetahui apa yang dinamakan Google Cloud Gaming.

Google cloud merupakan sebuah sistem computing awan yang menggunakan jaringan internet dimana anatara computer satu dengan computer lainnya terhubung satu sama lain sebagaimana skema google cloud yang menggunakan gambar awan.

Google sebagai raksasa internet seperti yang diberitakan beberapa media digital sedang menyiapkan platform baru bernama Google Cloud Gaming, sesuai dengan namanya Google Cloud Gaming nantinya bisa digunakan atau menyediakan fasilitas untuk bermain game kesayangan anda melalui browser. Untuk lebih jelasnya kita bisa menunggu louncing dari google untuk platform tersebut. 

Google Cloud Gaming pertama kali menayangkan video pertama mereka sebagai "Project Stream" pada acara tahunan Game Developer's Conference di San Fransisco Amerika Serikat. Mereka menanyangkan hasil kerjasamanya dengan pembuat game Assasin Creed asal prancis yaitu Ubisoft.

Pada acara tersebut, beberapa orang di amerika diberikan kesempatan memainkan game "Assassin Creed Odissey" pertama kalinya menggunakan google crome.

Demikian penjelasan singkat mengenai Google Cloud Gaming yang admin pahami setelah membaca artikel yang berkaitan. Untuk lebih jelasnya kita menunggu secara resminya.

Belum ada Komentar untuk "Google Menyiapkan Platform Google Cloud Gaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel