Google Bersiap Hadirkan Ponsel Lipat



Serbandeso.com - Google Bersiap Hadirkan Ponsel Lipat, sebagai perusahaaan besar Google yang berpusat di Mountain View Amerika Serikat sebagaimana dikutip dari media online okezone google telah membuat paten layar lipat. Hampir mengikuti jejak samsung dan Huawai yang sukses dipasaran handphone meskipun bisa dibilang sudah agak telambat namun google tetap sedang merancang membuat ponsel layar lipat. 

layar lipat yang natinya akan diluncurkan ditengarah tidaklah sama seperti punya brand samsung dan Huawai, google memilih layar lipat seperti cankang kerang seperti huruf z sebagaimana yang disebutkan media online okezone.
           
Membuat ponsel lipat dengan bentuk seperti huruf Z tidaklah mudah sebagimana yag disebutkan pihak google, namun solusi untuk itu dikabarkan sudah ditemukan titik terangnya. 

Penasaran bukan dengan ide Google Ponsel lipatnya yang seperti itu, namun anda harus bersabar sampai ponsel tersebut beredar di pasaran karena sampai artikel ini dibuat belum belum ada kepastian kapan dan dimana ponsel lipat yang bisa dikatakan hampir menyerupai huruf Z akan di launcing.   

Belum ada Komentar untuk "Google Bersiap Hadirkan Ponsel Lipat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel