Cara Memilih Template untuk Blogger Pemula




Serbandeso.com - Cara Memilih Template untuk Blogger Pemula, Menjadi seorang Blogger pemula pasti merasa kebingungan, karena banyak sekali  hal yang yang belum diketahui, harus mulai dari mana, dan bahkan pemilihan template yang responsive. menurut hemat saya, itu menjadi hal yang wajar bagi pemula sama seperti saya yang masih belajar mengelola sebuah blog. 

Langkah pertama sebelum memilih sebuah template yang akan kita pakai yaitu menentukan terlebih dahulu blog yang akan kita pakai, apakah termasuk blog pribadi seperti blog serbandeso.com atau blog untuk penjualan atau bahkan untuk instansi dimana anda kerja saat ini. 
Setelah menentukan jenis blog yang akan anda kelola langkah selanjutnya adalah pemilihan template yang sesuai dan tentunya user friendly. Jika anda sebagai pemula dalam dunia blogging tentu akan merasa sangat kebingungan dalam pemilihan template. Maksud dari template yang user friendly adalah template yang mudah untuk mengatur tata letak serta sedikit setting Srip HTML dari tema yang nantinya akan anda gunakan.

Bagi anda yang benar-benar Newbe pemula  saya sangat menyarankan untuk menggunakan template yang premium seperti yang saya gunakan dalam blog ini, karena banyak sekali manfaat yang dapat anda peroleh ketika menggunakan template premium diantaranya adalah template sudah pasti responsive, mudah untuk digunakan bahkan bagi yang benar-benar pemula, memiliki fasilitas yang lengkap seperti penempatan kode iklan untuk adsense, pengaturan yang tata letak yang begitu mudah.




Template yang digunakan serbandeso.com dan banyak juga dipakai oleh blogger lainnya template Viomagz hasil karya mas Sugeng ID yang berhasil menyimpelkan berbagai macam skrip HTML dan juga sudah sangat disederhanakan supaya mudah dan nyaman untuk dipakai.

Selain yang sudah saya sebutkan diatas Template Viomagz juga memiliki page speed yang sangat baik, ringan untuk dipakai, dan kalau menurut saya simple dan elegan. 

Bagi teman-teman yang membutuhkan tamplate seperti yang saya gunakan bisa langsung mengunjungi laman pemilik dari template ini yaitu mas sugeng. tentu tamplate tersebut tidak didapat secara cuma-cuma atau alias gratis namun anda diminta untuk membeli seharga Rp 195.000 (pada saat membuat artikel ini) untuk harga lebih jelasnya langsung sudah tertera di laman penjualan Mas Sugeng. 

Jika anda sudah membeli dan mendownload template Viomagz V 3.1.0 anda juga akan mendapatkan panduan cara penggunaan template tersebut dan pada saat saya membeli template tersebut juga mendapat bonus template versi sebelumnya. saya sudah membuktikan sendiri bahwa template tersebut memang sangat user friendly (maklum masih sangat baru di dunia blogger hehehe).

Demikian cara Mendapatkan template Viomagz V 3.1.0 Hasil Karya Mas Sugeng ID, Semoga bermanfaat dan jangan lupa tuliskan dikolom komentar jenis atau nama tamplate yang kalian untuk menjadi bahan sharing dan berbagi pengetahuan antara satu dengan yang lainnya. 

Salam Blogger Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Template untuk Blogger Pemula "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel