Cara Ampuh Membasmi Semut Rumah Lakukan Cara Ini !!!


Serbandeso.comCara Ampuh Membasmi Semut Rumah, Semut merupakan binatang yan hidup secara koloni. binatang tersebut banyak dijumpai di berbagai tempat, seperti sawah dikenal dengan semut sawah, dirumah juga dikenal dengan semut rumah. meskipun namanya berbeda-beda tapi orang awam biasa menyebut semut sesuai dengantempat tinggal mereka. 

Pada umumnya, Semut sangatlah suka terhadap makanan yan bisa dimakan oleh manusia oleh karenanya tidak heran jika binatang tersebut idak disukai manusia. Terlebih lagi di area dapur sebagai tempatnya memasak dan menaruh makanan pasti ada disana. akn sangat menjengkelkan jika makanan yan hendak kita makan ternyata sudah didahulu oleh semut, selain termasuk binatang yang kotor ada juga sebagian orang yang sangat sensitif terhadap binatang yang satu ini termasuk saya pribadi ketika makan atau minum meskipun hanya menelan 1 atu dua saja bisa berakbat muntah-muntah.

Ada beberapa hal yag bisa anda lakukan untuk membasmi atau setidaknya mengurangi jumlah semut dirumah anda, sehinga ketika anda menaruh makanan atau minuman semut tidak mendekat dan makanan anda pun aman dari binatang yang satu ini.baik kita simak bersama caranya membasmi semut.

Cara Pertama    
Menggunakan obat-obatag yang memang dikhususkan untuk mengusir semut. seperti kapur ajaib.

Cara Kedua
Merambang kaki meja dapur atau lemari dapur dengan mengunakn air atau minyak tanah.

Cara ketika
Menaburi bubuk bekas kopi hitam, jangan buang sisa kopi hitam yang telah diminum, ternyata bekasnya bermanfat untuk mengusir semut . 

Cara Keempat
Menggunakan tepung beras, tepung beras ternyata juga tidak disukai semut, karena semut akan kesusahan berjalan melintasi taburan tepung beras.

Cara Kelima
cara in menurut saya yan paing amph karena cara ini menggunakan Obat Pestisida sperti Obat Regent obat ini merupakan obat yang megandung racun yang sangat berbahaya, oleh karenanya penggunaannya harus betul-betul diawasi dan jangan di dekatkan dengan makanan. anda  dapat menaruhnya dibawah meja makan yang jauh dari jangkauan anak-anak. 


adapun caranya sangatlah mudah yaitu dengan cara siapkan lambar atau kaleng bekas yang sudah tidak layak untuk menaru makanan atau minuman seingga jika ada orang yang tidak tau tidak akan mengambil untuk dimakan atau diminum (Alasan Keamanan). Kaleng bekas tersebut kemudian dikasih air sedikit dan masukan gula pasir atau gula merah, larutkan sedikit pestisida seperti Regent dan letakan di dekat yang biasa dilalui oleh semut. 

Adanya bau yang bisa dibilang menyengat untuk dimakan atau diminum oleh semut, maka dengan sendirinya semut akan mendekat kemudian akan meminum atau memakannya dan selang beberapa waktu semut tersebu akan mati di tempat.

Deemikian pembahasan cara ampuh membasmi semut, semoga bemanfaat dan jangan lupa berikan tanggapan dikolom komentar untuk melengkapi apa yang anda dan jadikan artikel ini menjadi bermanfat. sekian dan terima kasih  
  
         

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Membasmi Semut Rumah Lakukan Cara Ini !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel