4 Cara membuang lemak yang menempel di perabot rumah tangga supaya hidup bersih dan sehat


Serbandeso.com -  Makan makanan yang enak tentu saja sangat memanjakan lidah, dan menjadi kegemaran semua orang. dengan makan makanan yang enak juga membantu kesehatan tubuh supaya tetap fit dan betenaga. namun bagi ibu rumah tangga dengan memasak makanan yang seperti itu tidak dapat terlebas dari lemak yang tersisa diperabot rumah tangga. ibu rumah tangga biasanya sangat kesal karena sisa makanan yag berlemak tadi akan sangat sulit untuk dibersihkan di perabot.

Nah... pada kesempatan ini serbandeso.com akan membagikan tips dan trik supaya lemak yang menempel pada perabotan rumah tangga akan mudah untuk diangkat atau dibersihkan. dan menurut serbandeso.com juga sangat mudah mendapatkan bahannya. ada bebarapa altifnatif yang bisa dilakukan untuk mengangkatlemak yang menempel pada perabot rumah tangga supaya kembal kinclong dan sehat untuk digunakan kembali. berkut adalah caranya

Cara membuang lemak yang menempel di perabot rumah tangga


Cara membuang lemak yang menempel di perabot rumah tangga

MAMA LEMON  

Pembersih mama lemon sangat ampuh untuk membersihkan berbagai macam lemak yang menempel di perabot rumah tangga seperti lemak bekas masakan daging aym, daging sapi, daging kambing dan berbagai macam lemak lainnya yang susah untuk dibersihkan.


SUNLIGHT

Pembersih lemak pada perabot rumah tangga merk SUNLIGHT merupakan pembersih lemak yang tergolong populer di mata ibu rumah tangga. merk ini tergolong  sangat ampuh untuk mengatasi berbgai macam lemak menempel di berbagai perabot seperti perabot kaca, plastik, alumunium dan lan sebagainya.

MENGGUNAKAN JERUS NIPIS

Manfaat jeruk nipis selain bisa dignakan sebagai salah satu campuran untuk jamu juga sangat manjur untuk mengangkat lemak di perabot rumah tangga dan cara pemakaianya pun tergolong sangat mudah yaitu dengan memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian kemudian masukan ke dalam segelas air dan di peras bersama dengan air. air perasanyang mengandun jeruk nipis kemudian dipakai untuk memcuci perabot rumah tangga yang engandung lemak tinggi.

MENGGUNAKAN DAUN JERUK

Selain jeruk, ternyata daun jeruk juga sangat berguna untuk mengangkat lemak yang menempel pada perabotan rumah tangga yang telah digunakan untuk memasak masakan berlemak tinggi. adapun caranya sanagatlah mudah yaitu cukup meremas daun jeruk dengan air secukupnya, kemudian setelah tercampur dengan air gunakn untuk mencuci perabot rumah tanga. bila terasa masih sulit bisa mencampur dengan pembersih lain seperti sabun colek, mama lemon maupun sunlight untuk mendapakan hasil yang berkualitas. 

Nah... dmikianlah cara membuang lemak yan menempel pada perabotan rumah tangga.

Selamat mencoba dan semoga artikel diatas bermanfaat untuk menghilangkan berbagi macam lemak yang menempel di perabot rumah tangga anda.

Belum ada Komentar untuk "4 Cara membuang lemak yang menempel di perabot rumah tangga supaya hidup bersih dan sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel