3 Menit Cara Efektif Menambahkan Bank Pembayaran GOOGLE ADSENSE

Google Adsense - Merupakan layanan google dimana orang bisa berkerasi dan mendapatkan uang baik dari blog/website atau Channel youtube. setelah mencapai batas ambang minimal 100 USD atau setara dengan Rp 1.300.000,00 dalam satu bulan terakhir penghasilan bisa ditarik melalui transfer rekening bank, Kantor Pos atau melalui akun Paypal. 

Setelah akun anda dikaitkan ke google adsense baik youtube maupun Blog atau website, maka akan mendapatkan penghasilan berupa uang yang dihasilkan dari pemasangan iklan yang diatur oleh google. namun ada beberapa orang yang kebingungan bagaimana cara pengambilan uangnya. berikut adalah tips cara menambahkan akun bank anda ke google adsense.Ikuti langkah berikut:



  1. Masuk ke dasboard Google Adsense - klik menu pembayaran - klik tambahkan metode pembayaran maka akan tampil seperti layar diatas. 
  2. pada nama rekening silahkan masukan nama sesuai dengan nama rekening - pada kolom nama bank diisi sesuai nama bank anda - dan pada kotak nomer rekening masukan no rekening bank anda. 
  3. setelah selesai klik save dan pastikan semuanya telah terisi dengan benar. 
  4. setelah itu, tunggu 2-3 hari atau bahkan lebih, pihak google adsense akan mengirimkan uang beberapa rupiah saja ke no rekening anda untuk memverifikasi kevaliditasannya. 
  5. setelah pihak google mgirimkan uang untuk memvalidasi, silahkan buka dasboard adsense dan lakukan verifikasi dengan cara klik verifikasi, kemudian masukan nominal yang telah dikirimkan ke akun rekening anda secara benar. jika berhasil maka akan ada pemberitahuan bahwa and telah berhasil menambahkan akun pembayaran     

  6. sangat mudah bukan? selamat mencoba dan semoga berhasil, kuncinya adalah jangan sampai melakukan kesalahan saat memasukan nomer rekening dan pada saat memvalidasi jumlah nominal pada dasboard google adsense.



SELAMAT MENCOBA 

Belum ada Komentar untuk "3 Menit Cara Efektif Menambahkan Bank Pembayaran GOOGLE ADSENSE "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel